Cara Makan Nasi Padang ala Vindy Lee Pakai Garpu dan Pisau Jadi Viral

Cara makan nasi Padang ala Vindy Lee pakai grapt dan pias
Sumber :
  • TikTok @Vindyleetiktok

VIVA – Baru-baru ini sedang beredar video viral yang memperlihatkan seorang perempuan dengan gaya glamor yang memperlihatkan cara memakan nasi padang tanpa menggunakan tangan. Seperti yang diketahui bahwa nasi padang sendiri merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang berasal dari Padang, Sumatera Barat.

Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

Nasi padang juga menjadi salah satu makanan yang paling banyak disukai oleh kebnayakan masyarakat Indonesia. Namun di Indonesia sendiri budaya memakan nasi padang adalah dengan menggunakan tangan. Sementara video viral tersebut menunjukkan makan nasi padang dengan menggunakan garpu dan pisau. 

Video makan nasi padang pakai garpu pisau dan tanpa menggunakan tangan tersebut diunggah oleh akun TikTok @vindyleetiktok atau Vindy Lee yang diketahui merupakan seorang chef yang sekaligus juga model dan selebritas. Video tentang cara memakan nasi padang tersebut telah ditonton sebanyak 10,3 juta kali, mendapatkan lebih dari 850 ribu tanda likes dan lebih dari 42 ribu komentar di kolom komentarnya.

Gampang Kenyang Padahal Baru Makan Sedikit Ternyata Bukan Kondisi Normal, Ini Sebabnya

Cara makan nasi padang ala Vindy Lee 

Cara makan nasi Padang ala Vindy Lee pakai grapt dan pias

Photo :
  • TikTok @vindyleetiktok
Zaidul Akbar Sebut Ada Bahaya Tersembunyi di Balik Kebiasaan Minum Saat Makan

Dalam videonya, cara makan nasi padang ala Vindy Lee pakai garpu dan pisau agar kuku jari wanita tetap ‘slay’ ditunjukkan. Pertama-tama yang dilakukannya sebelum memakan nasi padang adalah mengempeskan nasi yang dibungkus agar nasinya tidak berjatuhan. Seperti yang diketahui nasi padang memang dibungkus secara munjung. Vindy mengaku menegatahui cara tersebut dari sang make up artist.

Kemudian Vindy mulai membuka bungkus nasi padang yang sudah dikempeskan dan memberi tips bahwa makan nasi padang dengan garpu dan pisau tidak boleh seperti mencakul makanan ke mulut. Lauk dalam nasi padang yang dimakannya adalah rendang dan telur rebus. 

Setelah itu ia mulai mengambil nasi menggunakan garpu dan memakannya dengan elegan. Kemudian dilanjutkan dengan memakan telur yang dipotong terlebih dahulu dengan pisau dan diberi sedikit nasi lalu memakannya. 

Selanjutnya Vindy mulai memakan rendang yang juga dipotong kecil terlebih dahulu kemudian ditancapkan ke garpu dan diberi sedikit nasi. Baru setelah itu ia memakannya dengan sangat elegan. Makan nasi padang dilanjutkan dengan memakan sayurnya yakni daun singkong. 

Vindy Lee sendiri memang dikenal kerap membuat konten di laman TikToknya tentang table manner dan tips makan agar kuku jari wanita yang panjang tetap slay. Video viralnya tersebut pun banyak mendapatkan respon dari warganet di kolom komentarnya.

“Sekte saya nasi padang + sendok garpu, ini sekte apa lagi,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar. 

“kalo makan sahur kaya gini keburu magrib,” tulis salah satu warganet. 

“TETEP SLAYYY,” tulis warganet.

“ilmunya mahal, tapi untuk makan nasi padang pake tangan tetep no 1,” kata warganet.

“CARA NIKMAT MAKAN NASPAD TU PAKE TANGAN,” tegas warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya