Viral Sepasang Remaja Lagi Mesum di Kursi Tamu Digerebek Warga 

Warga Gerebek Sepasang Remaja Lagi Mesum di Kursi Tamu
Sumber :
  • instagram@borobudur_media

VIVA – Video warga gerebek sepasang remaja lagi berbuat mesum di ruang tamu viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @borobudur_media, Sabtu (23/4).

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Beredar video sepasang muda-mudi di gerebek warga saat berduaan di dalam rumah," tulis borobudur_media pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Minggu (24/4)

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan sejumlah warga tengah menggerebek salah satu rumah.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tampak seorang pria berpeci mulai mengkomandoi penggerebekan. Terlihat di luar pintu rumah target penggerebekan ada sandal.

Di kursi panjang di ruang tamu

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Warga Gerebek Sepasang Remaja Lagi Mesum di Kursi Tamu

Photo :
  • instagram@borobudur_media

Lalu pria ini diikuti warga lainnya termasuk perekam video ini membuka pintu dan langsung menemukan sepasang remaja di ruang tamu.

Kedatangan warga ini membuat sepasang remaja kaget. Terlihat si perempuan yang sedang melonjorkan kakinya ke pangkuan pasangannya langsung membenahi posisi celananya. Sedangkan pasangannya langsung duduk menghadap meja tamu sambil menunduk.

"Sudah nikah belum," tanya warga yang menggerebek. "Belum," jawab pria remaja sambil menutupi wajahnya dari sorotan kamera handphone.

Dalam unggahan video ini belum diketahui waktu dan lokasi penggerebekan di daerah mana. Hingga kini belum ada klarifikasi  dari pihak-pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya