Viral, Kenwilboy Jaga Lilin Cari Anak Ridwan Kamil

Sosok Kenwilboy
Sosok Kenwilboy
Sumber :

VIVA – Anak Ridwan Kamil hingga saat ini keberadaannya belum diketahui karena insiden terseret arus saat Ia sedang berenang di Sungai Aere, Bern, Swiss.

Peristiwa tersebut membuat heboh masyarakat Indonesia, tetapi baru-baru ini salah satu pemilik akun Tiktok @kenwilboy lagi-lagi membuat heboh sosial media terkait peristiwa itu.

Dalam rekaman video yang berdurasi kurang dari 10 detik iti, Kenwilboy mengatakan bahwa dirinya sedang jaga lilin untuk mencari ongkos menyelamatkan anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aere, Swiss. Percakapan dalam video tersebut percakapan seperti ini:

“Koh lagi ngapain Koh?”, ucap perekam video yang menanyakan Kenwilboy yang sedang menatap dua buah komputer.

“ini lagi jaga lilin, buat nyari ongkos, mau selametin anaknya Ridwan Kamil di Swiss, udah ya gua jaga lilin dulu”, Kata dia dalam percakapan unggahan Video.

Video tersebut menampilkan Kenwilboy sedang menatap dua komputer, satu komputer sedang memperlihatkan pergerakan saham dan satu komputer lainnya menampilkan Sungai Aere. Selain itu juga terdapat pecahan uang 100 ribu rupiah yang jumalhnya banyak sekali di depan kedua komputer tersebut.

Saat ini video tersebut sudah di take down dan  akun Kenwilboy juga di private, tetapi jejak video tersebut masih berkeliaran di Tiktok.