Viral Video Pelakor Minta Kejelasan Hubungan ke Istri Sah

Viral pelakor datangi istri sah
Sumber :
  • instagram.com/fakta.beriita

VIVA – Memiliki rumah tangga yang baik dan bebas dari masalah merupakan impian setiap orang. Namun, terkadang cobaan memang tidak bisa dihindari. Baik masalah keuangan, masalah keluarga hingga masalah orang ketiga.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Begitu pula yang tampak dari sebuah video yang diunggah sebuah akun di kanal Instagram dengan username @fakta.beriita, yang memperlihatkan seorang wanita berbaju putih duduk diapit oleh dua orang pria. Dalam video tersebut seorang wanita tampak sedang mengobrol dengan wanita lain. Ternyata, wanita itu adalah selingkuhan atau pelakor (perebut laki orang) yang mendatangi rumah istri sah, yang ternyata memegang kamera yang memvideokan adegan tersebut.

Dalam video tersebut tertulis "ketika pelakor datang ke rumah minta kejelasan hubungannya sama istri sah nya, alhamdulillah saya sudah move on dari kejadian itu". Ternyata, sang pemilik video atau istri sah sudah tahu mengenai hal tersebut dan berkata dalam video, bahwa ia akan mengajukan cerai. Sang istri sah juga berkata "Suami saya itu memang ngga bisa mundur, tapi kan kamunya juga ngga mau?" tanya sang istri. Lantas wanita tersebut pun menjawab "oke sekarang aku mundur, tapi bisa ngga ada jaminannya?" tanya wanita tersebut sambil menunjukkan tangan. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Viral pelakor datangi istri sah

Photo :
  • instagram.com/fakta.beriita

Meski tak ada penjelasan mengenai apa jaminan tersebut, namun sang istri sah menjawab bahwa ia sudah tak mau mendengar janji - janji lagi dan tak mau berurusan karena ia sudah mengajukan gugatan cerai. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Video tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen mulai dari mengecam dengan geram hingga membuat lelucon. "Pelakor sekarang ngga tau malu deh, udah tau pelakor tapi ngga ada malunya malah minta jaminan aduh," komen netizen. "Mbak pelakor, pake ilmu apa nih bagi2 dong ilmunya," guyon netizen. 

Meski tak dijelaskan di dalam video, namun netizen menduga bahwa suami yang dibicarakan adalah lelaki yang duduk di sebelah wanita di dalam video yang mengenakan baju berwarna orange. 

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024