Warganet Minta Komennya Dibalas Ridwan Kamil buat Dimasukkin CV

Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA Trending – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali memberi balasan komentar yang menghibur masyarakat yang menjadi pengikut di media sosial Instagramnya. Sebagai salah satu pejabat negara, dirinya memang dikenal sebagai sosok yang humoris dan suka menghibur masyarakatnya. 

Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

Belum lama ini, Ridwan Kamil kembali membalas komentar dari warganet yang berkomentar di Instagramnya. Mulanya sang gubernur mengunggah sebuah video TikTok yang memperlihatkan seorang anak kecil yang sedang menghafal nama-nama malaikat. Namun tak disangka, anak kecil tersebut malah menyebut nama Ridwan Kamil dalam salah satu nama malaikat tersebut. 

Kemudian salah seorang warganet pun memberikan komentar nyeleneh di luar topik video karena berharap agar komentar yang ditulisnya itu dapat dibalas oleh Ridwan Kamil alias Kang Emil. Warganet tersebut berharap komentarnya dibalas lantaran beralasan ingin memasukkannya ke dalam Curriculum Vitae (CV) yang biasanya kerap digunakan untuk melamar pekerjaan. 

Penjabat Gubernur Jawa Barat Blak-blakan Tak Minat Maju Pilkada 2024

Balasan komentar Ridwan Kamil kupada warganet di Instagram

Photo :
  • Instagram @ridwankamil

“Bismillah dibales biar bisa dimasukin CV “pernah dibales kang emil”,” tulis warganet dengan nama akun @madunnnreal yang berharap komentarnya dibalas Kang Emil yang dikutip VIVA pada Jumat, 24 Juni 2022. 

PKB Siapkan Calon Saingan Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat

Beruntungnya, komentar warganet tersebut pun ternyata dibalas oleh Ridwan Kamil yang memberikan keoptimisan dengan balasan komentar yang mengatakan bahwa mungkin di suatu hari nanti balasan komentarnya itu dapat berguna untuk warganet tersebut. 

“Semoga berguna kelak,” balasan Kang Emil terhadap komentar warganet tersebut.

Bahkan tak hanya dibalas saja komentarnya oleh sang gubernur, komentar yang dibuat oleh warganet tersebut juga disematkan agar menjadi komentar paling atas yang dilihat. Hingga saat ini, komentar nyeleneh warganet tersebut telah disukai sebanyak 8,3 ribu tanda likes

Warganet lainnya pun turut terhibur dengan komentar dan balasan komentar yang diberikan oleh Ridwan Kamil. 

“HAHAHAHAH sebuah prestasi,” tulis salah satu warganet yang berkomentar.

“Aya aya wae,” kata warganet lain yang turut berkomentar,

“Dibales beneran pak,” kata warganet.

“@madunnnreal selamat atas pencapaiannya kang,” ucap waragnet yang memberi selamat kepada warganet yang beruntung komentarnya dibalas.

“@madunnnreal semudah itu Allah mengabulkan doamu bahkan di kasih bonus langsung d sematkan,” kata warganet yang lainnya. 

“Masukin cv banget,” kata warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya