Viral Hiburan Joget di Acara Keagamaan, Netizen: Salah Sasaran

Video viral hiburan joget tak relevan dengan para penontonnya
Sumber :
  • instagram.com/fakta.beriita

VIVA Trending – Membuat sebuah acara dan mendatangkan hiburan di sela - sela rundown memang tak ada salahnya. Bahkan, ini bisa mengusir rasa bosan para tamu dan mencairkan suasana. Namun, hiburan yang dihadirkan haruslah cocok dan masuk sesuai tema acara, jangan malah salah "sasaran" seperti dalam video berikut.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Video ini bahkan viral dan sudah diunggah kembali ke beberapa media sosial. Video ini diunggah kembali oleh akun @fakta.beriita di Instagram. Video tersebut menunjukkan latar suasana acara keagamaan, tepatnya agama Islam. Banyak terlihat tamu acara yang menggunakan kerudung, peci, sarung dan sorban. 

Video viral hiburan joget tak relevan dengan para penontonnya

Photo :
  • instagram.com/fakta.beriita
Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Namun, ada yang terlihat aneh dan terasa kurang pas, karena hiburan yang ditampilkan rasanya salah "sasaran". Di atas panggung yang berada di tengah para tamu, terlihat tiga orang wanita menggunakan celana pendek dan kaos putih pendek sedang menari diiringi musik jedag jedug. 

Banyak yang menyayangkan hiburan tersebut dan berkata bahwa hiburan yang ditampilkan kurang cocok dengan tema acara dan tamu undangan. 

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Tentunya video tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang mengomentari dengan serius dan menunjukkan ketidaksetujuan "waduhh miris liatnya, itu para tamu ngerasa dijebak ya.. masa hiburannya malah joget tiktok bukannya nasyid / ngaji" komen netizen di kolom komentar. Namun tak sedikit juga yang berkomentar dengan guyonan "ini panitia kayanya salah jemput deh hahaha ini buat acara sebelah kali" komen netizen lain.

Parto Patrio

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam video itu, Parto terlihat memejamkan mata dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024