Viral Motor Tabrak Minimarket di Ciganitri

Ilustrasi minimarket.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Trending – Harus berhati-hati dalam berkendara sepeda motor. Selain membahayakan diri sendiri, berkendara dalam keadaan tidak hati-hati juga bisa membahayakan orang lain. Tak hanya itu, sering kali merugikan orang lain yang tidak bersalah.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Viral sebuah video yang memperlihatkan keadaan minimarket yang ditabrak oleh sepeda motor yang gagal mengerem saat melaju cepat.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @ajipmuspidar pada 17 Agustus 2022. Minimarket tersebut berlokasi di kawasan Ciganitri, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Motor tabrak minimarket

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@ajipmuspidar

Menurut informasi, kejadian itu melibatkan seorang bocah yang gagal mengerem saat mengendarai sepeda motor dan berakhir menabrak minimarket.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Terlihat di dalam video, pecahan kaca dari pintu minimarket hancur ditabrak sepeda motor anak tersebut. Tak hanya itu, area dalam minimarket terlihat berantakan karena diterjang sepeda motor.

Kendaraan roda dua dikemudikan oleh bocah itu tampak tergeletak di antara tumpukan barang-barang minimarket yang berserakan karena ditabrak.

Kejadian tadi sore di indomaret ciganitri, bocah bawa motor ga bisa rem,” tulis keterangan dalam unggahan yang dikutip VIVA pada 18 Agustus 2022.

Terlihat warga berkumpul dengan cemas di luar minimarket. Selain itu, pegawai minimarket tampak merapikan barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

Ilustrasi minimarket.

Photo :
  • Pixabay

Para warganet prihatin dengan orang tua yang memberikan izin sang anak mengendarai motor di bawah umur, mengakibatkan kerugian yang harus ditanggung.

minimal ortunya mesti nyiapin dana 20jtaan buat ganti rugi,” kata netizen.

apakah ortunya bisa pakai kalimat pamungkas "namanya juga anak-anak" ?,” ungkap netizen.

pasti ada kalimat ya namanya juga musibah. tapi bisa dicegah kok. dengan tidak dulu mengijinkan anak-anak dibawah umur berkendara motor,” jelas netizen.

ortunya ngebolehin aja anak dibawah umur naik motor,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya