Viral Kakek Nikahi Wanita Muda Diarak Keluarga

Viral Kakek Tua Nikahi Wanita Muda Diarak Keluarga di Kalimatan Selatan
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA Trending - Video seorang kakek menikahi wanita muda diarak keluarga viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instahgram @terangmedia. 

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

"Heboh?? Seorang kakek yang berumur kurang lebih 70 tahun menikah dengan seorang wanita yang umurnya terpaut jauh dengan dirinya," tulis terang media pada caption video unggahannya, Senin (22/8).

Dalam unggahan video itu terlihat pasangan pengantin kakek tua dan wanita muda ini diarak keluarga ke luar rumah dan disambut sorak-sorai warga.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Viral Kakek Tua Nikahi Wanita Muda Diarak Keluarga di Kalimatan Selatan

Photo :
  • Instagram@terangmedia

Tampak kakek memakai jas, kemeja putih, dan peci hitam. Sementara pengantin wanita mengenakan busana muslimah warna pink. Terlihat mencolok penampilan mereka berdua. Terutama dari usia.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Si kakek diperkirakan berumur 70 tahun, sementara pengantin wanita 25 tahun. Tampak pengantin wanita malu-malu. Mereka didaulat keluarga dan kerabat untuk berjoget bersama di luar rumah.

Mereka berdua bergabung dengan keluarga, kerabat, dan tamu undagan. Lalu kedua pasangan ini diminta untuk tampil mesra.  Si kakek diatur untuk memeluk pengantin wanita dari belakang.

Terlihat sang kakek sangat antusias dan senyuman, sementara pengantin wanitanya terdiam kaku.

Peristiwa perayaan pernikahan mereka ini terjadi di Muara Tapus, Amuntai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, Minggu (21/8). Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya