Driver Ojol Bikin Surat Terbuka Buat Emak-emak yang Order Bawa 3 Anak

Driver ojol bikin surat terbuka buat emak-emak
Sumber :
  • Instagram @nyinyir_update_official

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) motor mencurahkan keluh kesahnya saat mendapatkan orderan penumpang yang jumlahnya lebih dari satu penumpang dari emak-emak. 

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Driver ojol tersebut membuat surat terbuka untuk para emak-emak yang kerap mengorder ojol motor dengan sekalian membawa ketiga anaknya sekaligus. Hal tersebut menjadi keluhan bagi para driver hingga akhirnya harus membuat surat terbuka berupa video sebagai imbauan bagi para emak-emak di Indonesia yang diunggah oleh akun @nyinyir_update_official di Instagram. 

Driver ojol bikin surat terbuka buat emak-emak

Photo :
  • Instagram @nyinyir_update_official
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

“Video ini surat terbuka untuk seluruh emak-emak yang ada di Indonesia  yang suka order orderan go ride kalo ngorder bawa sekaligus tiga anaknya,” ungkap salah seorang driver ojol yang tampak kesal dan tidak diketahui identitasnya tersebut yang dikutip pada Kamis, 29 September 2022. 

“Yang pertama anaknya mungkin masih sekolah SD minta duduk di depan, lalu yang kedua anaknya yang sekolah SMP minta duduk di tengah, dan yang ketiga anaknya mungkin yang masih bayi digendong sama emaknya,” lanjutnya dalam video. 

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Ilustrasi driver ojek online (ojol).

Photo :
  • vstory

Secara tidak langsung, sang driver menyindir para emak-emak di Indonesia yang kerap melakukan hal itu. Menurutnya, jika emak-emak sering melakukan itu, maka akan semakin banyak shockbreaker motor para driver yang patah dan hancur karena muatan motor terlalu banyak. 

“Bagus, buat emak-emak yang seperti itu pertahankan, bagus pertahankan, lanjutkan seperti itu ya biar makin banyak shockbreaker driver-driver yang pada patah, pada ancur sekalian,” kata driver masih dalam video yang sama. 

Saking kesalnya, bahkan driver pria tersebut sampai-sampai menyindir para emak-emak lagi untuk membawa sekalian suami dan mertua mereka dalam satu motor. Dijelaskan oleh dirinya bahwa harga shockbreaker motor itu tidaklah murah sehingga lebih baik para customer yang ingin order lebih dari satu penumpang agar dipikir-pikir terlebih dahulu. 

“Lain kali nanti pada saat ngorder sekalian bawa suaminya ataupun mertuanya sekalian biar tamasya kita sekalian ya satu motor. Pikir-pikir kalo mau satu motor itun ngorder satu motor, bukan kita perhitungan tapi harga shockbreaker itu mahal tidak semudah kita membalikkan telapak tangan gitu ya,” katanya lagi. 

Menurutnya, hal itu merupakan keluhan dari para driver, namun tak banyak yang berani mengungkapkannya dan berani bicara. Sehingga akhirnya dirinya lah yang berani dan merasa harus mengungkapkannya agar ke depannya tidak terjadi hal seperti itu lagi. 

“Tolong didengar buat emak-emak seluruh Indonesia, ini keluhan banyak driver sebenarnya cuma gak banyak yang berani ngomong,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya