Viral Video Jetski Isi BBM di SPBU Pinggir Laut, Bikin Gagal Fokus Warganet!

Ilustrasi mengisi bensin
Sumber :
  • Halomoney.

VIVA Trending – Umumnya, kendaraan yang mengisi BBM di SPBU atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar jika tidak mobil pasti sepeda motor. Bukan begitu? Lantas, bagaimana jadinya kalau sebuah jetski yang biasanya dikendarai di laut juga ikut mengantre dan mengisi BBM di sebuah pom bensin yang biasa digunakan untuk kendaraan pada umumnya? Tentu bikin geleng kepala bukan?

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Ya, rupanya pemandangan itu benar adanya. Seperti baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial usai memperlihatkan pemandangan tak lazim, di mana ada sebuah jetski yang terlihat tengah mengisi bahan bakar minyak alias BBM di sebuah SPBU.

Video tersebut dibagikan oleh salah satu akun Instagram @jktgo pada 02 November 2022 kemarin. Pada unggahan video tersebut, memperlihatkan 2 unit jetski sedang mengisi bahan bakar minyak alias BBM  di sebuah pom bensin yang letaknya berada di pinggir laut

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Jetski isi bensin

Photo :

Viralnya video 2 unit jetski di media sosial lantas membuat sejumlah warganet yang terkecoh, lantaran mengira jetski itu sedang dikendarai di daerah yang banjir, padahal tidak.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

"Siapa yang pertama kali liat, kirain ini lagi banjir? Ini cara Jetski isi bensin, ada SPBUnya sendiri, " tulis keterangan sang pemilik akun Instagram.

Jika dilihat dari kasat mata alias sekilas, pom bensin itu nampak seperti terendam air atau kebanjiran dan beberapa orang lebih memilih untuk menggunakan jetski untuk melakukan aktivitasnya di tengah banjir. Namun ternyata, dugaan warganet salah. 

Pemandangan pom bensin di pinggir laut ini memang benar adanya, tepatnya berada di SPBU 3414402, Jalan Lodan Timur Nomor 7, Ancol-Pademangan, Jakarta Utara.

Seperti yang dituliskan dalam keterangan unggahan video tersebut, "SPBU 3414402, Jalan Lodan Timur Nomor 7, Ancol-Pademangan, Jakarta Utara." Sontak saja warganet yang melihat penampakan itu pun dibuat gagal fokus dan terkejut dengan keberadaan pom bensin yang berada di pinggir laut itu. 

Tak sedikit warganet memberikan reaksi dari viralnya video 2 unit jetski mengisi BBM di SPBU.

"Wkaowko njir maren liat kirain cuma editan doang," tutur lainnya.

"Kok baru tahu. Tapi masuk akal sih, yang ga masuk akal jetskinya naik ke darat terus ikut ngantri nyampe jalan raya," sambung lainnya.

"Cuma di TikTok yang tadinya ga tahu jadi tahu, lumayan nambah pengetahuan." pungkas netter.

"Ini pas ngisi kendaraanya ga perlu di goyang2 lagi," saut lainnya.

"kalo mas mas spitbutnya ngebut trs keciprat air gt mesin spbunya emg gapapa?" kata warganet.
"Kukira banjir, soalnya musim banjir," kata warganet.
"Di Ancol ini maaah," kata warganet.

"Pom bensin dalem ancol," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya