Video Rena Dyana Tampil Hot Tak Kalah Viral dari Kebaya Hijau, Ditonton 7,4 Juta Kali

Rena Dyana
Sumber :

VIVA Trending  – Setelah ramai sebelumnya video syur kebaya merah, kini muncul kebaya hijau yang tak kalah ramai menjadi perbincangan masyarakat. Beredarnya video syur kebaya hijau pun rupanya tak kalah bikin heboh publik maupun warganet Tanah Air.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Sebagian dari mereka juga banyak yang dibuat penasaran dengan sosok di balik wanita berkebaya hijau tersebut. Namun, baru-baru ini terungkap siapa  pemeran video syur kebaya hijau yang tengah ramai menjadi sorotan tersebut.

Sosok tersebut adalah Renna Dyana atau Rena Dyana, wanita yang kini diduga sebagai pemeran video hot dengan pakaian kebaya berwarna hijau.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Dugaan pun sangat kuat mengarah pada diri Renna Dyana. Pasalnya, melihat dari berbagai koleksi unggahan di akun Instagram pribadinya yang selalu mengumbar keseksiannya yang mampu menggoda para pengikutnya di Instagram. Lantas siapa sebenarnya sosok Renna Dyana sendiri?

Viral, Pria Diduga ODGJ Timpuk Kepala Emak-emak Pakai Batu hingga Tersungkur

Renna Dyana sendiri tak lain tak bukan adalah seorang selebgram, sekaligus pengusaha cantik. Dirinya dikenal cukup aktif di media sosial Instagramnya dengan akun @rennadyanareal.

Nama Renna Dyana pun lantas jadi sorotan tak hanya karena video syurnya dengan kebaya berwarna hijau. Tapi juga adanya salah satu video lainnya yang berhasil dibagikannya di reels Instagram miliknya pada  6 Desember 2021 yang lalu.

Video tersebut rupanya sudah lebih dulu mencuri perhatian warganet, karena berhasil ditonton lebih dari 7 juta kali penonton hingga hari ini, Minggu 25 Desember 2022.

Pada unggahannya tersebut, Renna sebenarnya hanya ingin membagikan kegiatan dirinya selama mengikuti masa karantina.

Rena Dyana

Photo :

"Karantina paling glamor," tulis Renna Dyana.

Pada unggahannya tersebut, wanita yang dituding pemeran kebaya hijau tersebut nampak hanya mengenakan handuk kimono berwarna putih. Penampilannya pun terlihat semakin menawan dengan tambahan aksesoris sunglasses berwarna hitam yang dikenakannya.

Ditambah, jubah mandi yang dikenakannya tersebut tidak dikaitkan ke bagian pundaknya alias hanya sebagian tubuh saja, sehingga membuat buah dadanya yang menonjol tersebut hampir nyaris terlihat.

Dalam kegiatan selama di asmara tersebut, Renna Dyana terlihat begitu bahagia menjalani karantina di hotel dengan pemandangan indah sembari memegang beberapa tangkai bunga mawar indah di depan buah dadanya tersebut.

Sontak saja unggahan video yang dibagikan oleh Renna Dyana tersebut pun lantas dibanjiri komentar sejumlah warganet maupun pengguna media sosial.

Banyak yang dibuat gagal fokus lantaran melihat indahnya buah dada Renna yang seolah akan tumpah karena handuk putih yang dikenakannya.

“Aduhh, awas tumpah," tulis warganet.
"Kalo tumpah siapa yang ngepel itu," kata pengguna warganet.
"tumpah enggak tuh?" saut lainnya.
"Tumpah ruah," tulis netizen lagi. 

Membaca komentar dari sejumlah warganet justru ramai membicarakan susu yang bakal tumpah ruah. Bukannya lebih fokus pada kegiatan maupun penampilan keseluruhan yang ditunjukkan oleh Renna Dyana.

Seperti diketahui, selain berprofesi sebagai seorang model dewasa nun seksi, Renna Dyana ternyata juga merupakan pengusaha dibidang salon kecantikan dan laudry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya