Tak Hanya Ngamar Berdua dengan Mertua, Suami Norma Risma Kerap Pesan PSK Lewat Aplikasi

Norma Risma.
Sumber :
  • TikTok @user284365778.

VIVA Trending – Lagi-lagi viral di media sosial kisah sepasang kekasih yang berhasil menyedot perhatian publik. Jika sebelumnya ada kisah Ryan Dono dan Yessi yang batal menikah gara-gara mahar terkait sertifikat rumah, kali ini ceritanya sedikit berbeda.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Kali ini datang dari seorang pengguna warga TikTok yang mendadak menjadi perbincangan hangat publik dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dan ibu kandungnya sendiri.

Sudah menjadi pasangan suami istri, perempuan bernama Norma Rismala atau Norma Risma harus mengalami kisah yang memilukan dari pernikahannya tersebut.  Pasalnya, dirinya mendapati suami yang sudah dipacarinya selama 5 tahun sejak SMA itu tengah bermain api di belakang dirinya. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sebagai seorang kekasih yang sudah mengenalnya sejak lama, rupanya Norma Risma sudah memahami gerak-gerik yang menimbulkan kecurigaan pada dirinya terhadap suaminya tersebut yakni Rozy Zay Hakiki.

Dan benar saja, diam-diam tanpa sepengetahuannya pujaan hatinya tersebut ternyata memiliki hubungan spesial dengan ibu kandungnya sendiri jauh sebelum keduanya resmi menikah pada 2021 yang lalu.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Membaca hasil surat putusan cerai antara Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki yang dibagikan ulang oleh akun Twitter milik @AuroraLowryHunt, bahwasannya Norma Risma sudah sejak lama menyimpan kecurigaan pada suami dan ibu kandungnya tersebut. Terlebih saat keduanya melakukan percakapan, ada hal yang membuatnya janggal.

Namun, pada saat itu Norma mengaku masih berusaha untuk berpikir positif jika tidak ada hubungan di antara keduanya. Kendati, rumor tak sedap kerap kali berhembus sampai menjelang pernikahan berlangsung.

Hingga pada akhirnya, hubungan gelap yang dilakukan suaminya sendiri dan ibu kandungnya tersebut terbongkar saat ada salah seorang warga yang memergoki keduanya tengah asyik berhubungan badan.

Norma Risma dan keluarga.

Photo :

Pada saat warga mendapati suami dan ibu kandungnya tengah berhubungan badan, keduanya pun langsung diarak untuk langsung dipertemukan kepada Norma Risma serta anggota keluarga lainnya. Di mana posisinya, Norma Risma ini merupakan istri dan putri kandung dari kekasih suaminya tersebut.

Rupanya dalam pernikahan keduanya, bukan hanya mencurigai gerak-gerik dengan ibu kandungnya saja. Melainkan Norma Risma dan Rozy pun kerap berselisih tegang karena perempuan lain. Hal tersebut lantaran, Norma Risma lagi-lagi pernah mendapati suaminya tersebut tengah asyik memesan pelacur melalui aplikasi online yang dimilikinya hanya untuk melakukan hubungan badan.

"Bahwa perselisihan/cekcok antara penggugat dan tergugat juga dipicu oleh perbuatan tergugat yang diketahui juga pernah memesan wanita atau pelacur melalui aplikasi yang ada pada handphone tergugat dengan tujuan untuk berhubungan badan," keterangan dalam surat perceraian tersebut.

Norma Risma dan suami

Photo :

Hingga pada saat itu Norma Risma masih memilih untuk memaafkan suaminya tersebut, meskipun kekecewan begitu menyelimuti dirinya.

Alih-alih akan melanjutkan hubungannya dengan suaminya tersebut, Norma pun merasa tak sanggup lagi untuk membendung segala bentuk kekecewaan yang dialaminya lantaran telah dikhianati berulang kali oleh sang suami tercinta. Terlebih saat dirinya mengetahui hubungan gelap suaminya dengan ibu kandungnya.

Karena alasan itulah, akhirnya Norma Risma lebih memilih untuk bercerai dan hidup sederhana dengan apa yang dimilikinya saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya