Hendak Nikahi Mertua, Akun Bodong Rozy Zay Hakiki Bertebaran di Pusaran Kasus Norma Risma

Penggerebekan Ibu Norma Risma dan Menantunya Sedang Wikwik
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Kisah perselingkuhan antaran Rozy Zay Hakiki dengan mertua Rihanah Anah memang sukses menyita perhatian publik. Isu perselingkuhan ini diungkap langsung oleh Norma Risma yang tak lain adalah istri dari Rozy dan anak dari Rihanah Anah. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Norma Risma bahkan sudah tampil di YouTube untuk membongkar kejadian persis perselingkuhan tersebut. Terbawa nafsu, Rozy dan Rihanah diduga melakukan hubungan seksual beberapa kali, bahkan sebelum menikahi Norma Risma. 

Meski dugaan hubungan gelap tersebut sudah diketahui Norma sebelum menikah, tapi dia tetap memilih menikahi sang kekasih dengan dalih sangat cinta. Namun, berulang kali dia mendapat pengkhianatan dari mantan suaminya itu yang berselingkuh dengan ibu kandung sendiri. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Norma Risma

Photo :
  • Ist

Tak ayal, Rozy dan Rihanah menjadi bulan-bulanan warganet. Sampai saat ini, keduanya pun belum memberikan keterangan langsung kepada awak media. Tapi, belakangan muncul banyak akun yang mengatasnamakan Rozy dan mertuanya. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Bahkan, sebuah akun menulis soal pernikahan yang hendak dilakukan Rozy dan Rihanah guna menebus dosa dan rasa malunya. Akun tersebut juga menyinggung soal kesempatan kedua. Dia mengatakan bahwa dirinya masih ingin menjadi suami yang baik untuk Norma Risma. 

"Apa saya harus menikahi mertua saya untuk menghapus semua dosa yang saya perbuat. Seandainya masih ada kesempatan ke 2, aku berusaha menjadi suami yang baik untuk Norma Rismala," tulis akun Facebook yang mengatasnamakan Rozy, dikutip pada Rabu, 4 Januari 2023.

Mantan suami Norma Risma ngaku khilaf

Photo :
  • Facebook Norma Rismala

Selain itu, akun-akun serupa juga turut bermunculan menyusul kehebohan kasus tersebut. Sebelumnya ada sebuah akun yang meminta warganet untuk berhenti ikut campur masalah rumah tangga Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma. 

“HALO SEMUA TOLONG JANGAN MEMPERKERUH MASALAH SAYA, SAYA TAU SAYA SALAH, SAYA BERJANJI AKAN MEMPERBAIKI KESALAHAN SAYA. TOLONG HENTIKAN PEMBAHASAN TENTANG SAYA,” tulis akun Facebook diduga milik Rozy.

"Kalian pikir kalian semua sudah lebih baik dari saya, gak usah ngurusin hidup orang, pikir aja hidup kalian sendiri," sambungnya.

Ada pula akun yang mengaku tidak lagi berhubungan dengan sang ibu mertua, Rihanah Anak dan mengklaim bahwa dirinya sedang menjomblo. 

Chat ibu Norma Risma

Photo :
  • Facebook Norma Rismala

“2023 jomlo kembali tanpa istri dan ibu mertua. Please netizen maafin khilafku sudah buat gaduh satu negara," tulis akun yang juga bernama Rozy. 

Sebuah tulisan juga mengklaim bahwa semua yang disampaikan Norma tidaklah 100 persen benar. Dia berkata bahwa dirinya akan segera membuat klarifikasi supaya warganet mendengar dari kedua belah pihak. 

"Kalian pikir Vidio ini 100% benar? Jawabannya tidak karna itu di buat oleh 1 pihak saja. Kalian belum mendengarkan klarifikasi saya, tunggu secepatnya saya akan membuat klarifikasi," tulisnya.

Namun, semua akun tersebut belum bisa dipastikan apakah benar milik Rozy atau bukan. Apalagi, kasus perselingkuhan yang terjadi antara menantu dan mertua tersebut tengah hangat diperbincangkan publik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya