Tiko Disebut Ngarang Cerita Soal Ibu Eny Ditinggalkan Sang Ayah, Begini Pengakuan Cucu Pertamanya

Tiko
Sumber :
  • YouTube Ngobrol Asix

VIVA Trending – Kabar mengejutkan datang dari keluarga besar Herman Moedji Susanto alias ayah Tiko. Dalam sebuah kesempatan, cucu pertama dan anaknya memberikan klarifikasi jika cerita yang diungkapkan oleh Tiko tidaklah benar.

Sri Mulyani Menghadap Jokowi Bahas Kasus Viral Bea Cukai

Selain itu, keluarga besar juga merasa tak terima jika foto Herman Moedji Susanto disebar-sebar. Tiko disebut ngarang cerita dan sok tahu tentang kehidupan masa lalunya.

Dalam obrolannya di kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi melalui sambungan telepon, cucu pertamanya yang diketahui bernama Ika merasa keberatan jika Tiko membagikan foto kakeknya.

Jokowi Bakal Turun Tangan Benahi Masalah di Bea Cukai, Begini Respons Kemenkeu

“Iyalah mb. Saya nggak suka karena masalanya begini, seandainya mungkin dia (Tiko) ngeshare foto eyang saya (mantan suami Ibu Eny) tapi di satu sisi mungkin dia tidak tahu cerita, tapi di satu sisi dia kayak sok tahu gitu ya yang dia paham semua tentang kehidupan masa lalu,” terang seorang wanita yang mengaku cucu dari Herman Moedji Susanti alias ayah Tiko dikutip dari kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Pengakuan cucu pertama Herman Moedji Susanto alias ayah Tiko

Photo :
  • YouTube Pratiwi Noviyanthi
Setelah Viral, Keluarga Vina Cirebon Minta Polda Jabar Tangkap 3 Orang Lagi

“Baru seolah-olah dia tunjukkan ‘ini loh orangnya laki-laki yang kabur begitu saja meninggalkan saya dengan mamah saya di rumah sendirian selama 12 tahun tanpa listrik tanpa air ’. Nah itu yang kami tidak suka mbak,” lanjutnya.

Kata Ika, kakeknya telah meninggal tujuh tahun yang lalu. Lantaran kakenya sudah tiada, ia merasa kasihan jika sang kakek masih dibicarakan sana-sini.

“Ngapain sih majang-majang foto eyang kami begitu, untuk apa? Toh itu sudah almarhum, kasihan loh dia ini sudah lama meninggal dari 2015 tapi fotonya masih dipajang-pajang, masih diceritain kalau dia ini kabur, katanya enggak tahu kemana, enggak ada kabar beritanya,” kata cucu Herman. 

Tiko dan sang ayah

Photo :

Pengakuan dari sang cucu pertama, ayah Tiko yang bernama Herman Moedji Susanto itu tidak meninggalkan Ibu Eny dan Tiko, melainkan diusir dari rumah.

“Bagaimana ada kabar beritanya orang dia sudah meninggal. Bagaimana ada kabar beritanya orang mamahnya (Ibu Eny) yang usir eyang saya keluar dari rumah,” pungkasnya dengan nada marah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya