Sempat Beredar Isi Pesan Ibu Norma Risma Ingin Bunuh Diri karena Tak Diberi Maaf, Cek Faktanya!

Sosok RA, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Setelah kejadian perselingkuhan ibu kandung Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki terbongkar hingga viral di media sosial, sempat beredar sebuah isi pesan singkat dari ibu kandung wanita yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri itu.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Di mana isi pesan tersebut berbunyi permohonan maaf setelah keduanya terciduk tengah memadu kasih dengan menantunya sendi, tak lain tak bukan adalah Rozy Zay Hakiki.

Pada pesan yang beredar di media sosial ini sang ibu mertua sekaligus kekasih gelap dari Rozy Zay Hakiki ini kerap meminta maaf dan mengingatkan anaknya bahwa sesungguhnya surga tetap berada di bawah telapak kaki ibu.

Wem Tega Bunuh Ibu Kandung Cuma gegara Ditegur Merokok, Kejiwaan Pelaku Diperiksa

Pesan yang beredar tersebut juga sempat memperlihatkan jika ibu kandung Norma Risma ini sempat menghubungi anaknya beberapa kali namun sayang tidak mendapatkan balasan.

Pernikahan Norma Rismala dan Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Facebook Apang Photography
Pengakuan Tak Terduga Pelaku Tega Bunuh Ibu Kandung di Medan

Parahnya, dalam pesan tersebut terucap kalimat yang hendak memberitahukan jika dirinya lebih memilih untuk bunuh diri saja lantaran tidak kuat menghadapi banyaknya pemberitaan tak mengenakkan terkait dirinya serta kekasih gelapnya tersebut yakni Rozy Zay Hakiki.

Pesan yang diduga dari ibu kandung Norma Risma tersebut juga mengutarakan rasa malunya dan lebih memilih untuk mati bunuh diri demi anaknya bisa berbahagia.

"Tolonglah nak. Semenjak berita ini viral, semua keluarga kita hancur dan mamak sangat malu. Jika boleh mati, mamak mati saja agar kamu bahagia, mamak nggak kuat. Kamu anak satu-satunya mamak," terucap isi pesan diduga ibu kandung Norma Risma yang dilansir dari salah satu program acara tv swasta.

Hotman Paris bantu kasus Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar

Terkait beredarnya isi pesan WA tersebut, dari pihak sang anak sudah memberikan penjelasan. Di mana Norma Risma menegaskan bahwa ini bukan pesan antara dirinya dan sang ibu kandungnya. 

Hal ini terlihat jelas dari nama panggilan yang biasanya diucapkan Norma Risma terhadap ibu kandungnya, di mana mantan istri Rozy Zay Hakiki ini biasanya memanggilnya dengan sebutan "emak" bukan "mamak".

"Bukan kak, itu bukan chat aku sama ibuku. Aku juga manggilnya emak, bukan mamak," terangnya saat ditanya pemandu acara.

Jadi bisa disimpulkan, bahwa pesan singkat WhatsApp yang beredar tersebut tidaklah benar asalnya dari ibu kandung Norma Risma, melainkan hoaks.

Fakta lainnya, mengingat Norma Risma pernah mengatakan sebelumnya bahwa setelah kejadian tersebut terkuak olehnya sang ibu belum juga meminta maaf sama sekali terhadap mantan istri Rozy Zay Hakiki tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya