Tiko Beberkan Alasannya Tolak Tawaran Pekerjaan Jhon LBF dengan Gaji 2 Digit, Bikin Mewek!

Jhon LBF dan Tiko
Sumber :
  • TikTok @jhon.lbf_official

VIVA Trending – Belum lama ini sosok pemuda viral yang terkenal melalui rumah mewahnya yang terbengkalai hingga merawat sang ibu selama belasan tahun lamanya ini mendapatkan bantuan luar biasa dari seorang pengusaha Jhon LBF.

Pemukim Yahudi Hancurkan Paket Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Sebelumnya, Jhon mengaku kagum dan tersentuh mendengar kisah pilu bertahun-tahun yang dialami oleh Tiko dan sang ibu yakni Bu Eny. Lantaran kekagumannya tersebut, membuat sosok pengusaha kaya raya ini menemui sosok Tiko dengan memberi banyak bantuan terhadap pria berusia 23 tahun tersebut.

Tak sekadar memberikan bantuan untuk merenovasi rumahnya agar layak huni, Jhon LBF juga menawarkan Tiko untuk bekerja dengannya di perusahaan miliknya tersebut dengan gaji mencapai Rp10 juta.

Pos Indonesia Gelontorkan 44.400 Bansos Sembako dan PKH Tahap 2 di Bali

Jhon LBF dan Tiko

Photo :
  • TikTok @jhon.lbf_official

Alih-alih menerimanya, Tiko ternyata memilih untuk tidak menerima lebih dulu tawaran dari Jhon LBF ini. Bukan tanpa sebab atau tidak bersyukur, ternyata alasan Tiko menolak pekerjaan yang diberikan sang pengusaha untuk saat ini karena adanya hal tertentu. Setelah diketahui, alasannya ternyata mengejutkan dan bikin mewek. Kira-kira apa ya?

Pengemudi Truk Bantuan Kemanusiaan untuk Gaza Kesal karena Israel Tutup Perbatasan

Alasan Tiko Menolak Pekerjaan Gaji 2 Digit

Alih-alih pekerjaan biasa yang ditawari oleh Jhon LBF, dirinya justru menawarkan Tiko agar bekerja di perusahaan miliknya tersebut dengan gaji mencapai Rp10 juta. Sayangnya, putra semata wayang Ibu Eny ini justru mengakui banyak pertimbangan terkait penawarannya tersebut.

Tiko dan Jhon, bos yang sempat viral janjikan beri kerjaan ke Tiko

Photo :
  • Kolase

“Sebenarnya saya juga udah banyak pertimbangan, banyak kepikiran sebelumnya, karena juga saya juga melihat konten TikTok om Jhon kemudian yang mengenalkan saya langsung, saya juga sudah memikirkan itu," jelas Tiko pada Jhon LBF.

Sementara itu, penolakannya tersebut dikarenakan adanya beberapa alasan yang cukup mencengangkan. Di mana Tiko membeberkan jika dirinya saat ini belum bisa menerima penawaran tersebut, lantaran ingin fokus lebih dulu untuk mengurus sang ibu dan merawat kondisi rumah yang ditempatinya saat ini agar menjadi layak huni.

“Tapi mungkin untuk saat ini memang saya bukannya tidak menerima, tapi memang masih jadi pertimbangan selain saya fokus untuk mama minimal pulang dulu, dan rumah kondisinya juga untuk saat ini diusahakan sampai layak untuk ditempati mama," kata Tiko sambungnya.

Tiko secara terang-terangan juga mengungkapkan, jika dirinya belum bisa melamar di perusahaan yang ditawarkan oleh pengusahan Jhon LBF.

Mendengar ucapan Tiko tersebut, pria yang diakrab sebagai Bang Jhon tersebut lantas menuturkan jika Tiko tak perlu lagi melamar agar bisa bekerja di perusahaan tersebut. Tiko hanya diminta tanda tangan kontrak saja.

“Untuk pekerjaan saya sebenarnya tertarik, tapi mungkin saat ini saya belum bisa untuk melamar atau mengikuti," kata Tiko pada pengusaha kaya raya Jhon LBF.

"Gak usah ngelamar langsung diterima, langsung kontrak kita, langsung tanda tangan," seru Jhon LBF.

Tiko pun mengaku jika dirinya sebenarnya lebih nyaman jika buka usaha sendiri. Namun, ia tetap menghargai peluang dari Jhon LBF.

“Dari pribadi saya sebenarnya saya lebih nyaman buka usaha sendiri, tapi kalau memang ini peluang saya sebenarnya menghargai," tandas Tiko.

Seperti yang kita ketahui selama beberapa tahun yang lalu berbagai usaha pun telah dilakukan oleh Tiko untuk merawat dan membiayai kehidupannya bersama ibu tercintanya. Mulai dari berjualan makanan dan minuman keliling hingga terakhir menjadi seorang satpam di sekitar komplek rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya