Viral! Pengendara Motor Isi BBM Ambil Uang Petugas SPBU saat Jatuh Kejang-kejang

Viral! Pengandara Motor Isi BBM Ambil Uang Petugas SPBU saat Jatuh Kejang-kejang
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @infodepok_id

VIVA Trending - Video seorang pengendara motor isi BBM mengambil uang petugas SPBU saat jatuh kejang-kejang viral di media sosial.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Aksi pengambilan uang petugas SPBU itu terekam kamera CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id, Selasa (31/1).

"Kejadian di SPBU Margonda Depok arah Jakarta pada Selasa, 31 Januari 2023 sekitar pukul 00.31 WIB, terjadi aksi pengambilan uang milik petugas SPBU saat sedang sakit jatuh tiba-tiba,” tulis infodepok_id pada caption video unggahannya.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Viral! Pengandara Motor Isi BBM Ambil Uang Petugas SPBU saat Jatuh Kejang-kejang

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @infodepok_id

Dalam unggahan video itu memperlihatkan petugas SPBU sedang mengisi BBM pengendara motor. Tiba-tiba petugas SPBU terjatuh ke bawah dengan posisi telentang. Ia terlihat kejang-kejang. 

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Uang yang ada dalam genggamannya pun berhamburan dan berserakan di bawah. Kemudian pengendara motor mencoba menolongnya. 

Namun, terlihat dalam rekaman tersebut ia mengambil selembar uang dan memasukkan ke kantong celana belakangnya sebelum meneruskan membantu petugas SPBU.

SPBU Margonda Depok

Photo :
  • Rahmad Ari Prakoso

Aksi pengambilan uang petugas SPBU terekam CCTV, bahkan nomor pelat kendaraan motornya terlihat jelas. Hal itu tampaknya membuat pelaku mengembalikan uang tersebut ke SPBU.

“Dia (pelanggan) merasa itu duit dia gitu, tapi pas dilihat lagi kok duit saya lebih akhirnya, dia kemari gitu," kata Susilo yang merupakan petugas satpam di SPBU Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya