Viral Rekaman Suara Brigadir Yosua pada Sang Ibunda Tercinta, Warganet: Suaranya Lembut Banget!

Rekaman suara brigadir J terhadap ibu tercinta
Sumber :

VIVA Trending – Kepergian Nofrsiansyah Yosua Hutabarat atau yang kerap disapa Brigadir Yosua tentu meninggalkan bekas luka yang mendalam untuk keluarga besar, tak terkecuali dengan ibunda tercinta Rosti Simanjuntak.

Remaja di Mamuju Tikam Temannya 28 Kali hingga Tewas karena Kesal Sering Dibully

Rasanya seperti mimpi bagi seorang wanita paruh baya itu menerima kenyataan, jika sang anak yang menjadi kebanggaannya tersebut harus pergi selama-lamanya dengan cara yang yang mengenaskan.

Ya, seperti sudah kita ketahui bersama kematian Brigadir J atau Brigadir Yosua sangat kejam dan mengenaskan, lantaran ditembak mati oleh Ferdy Sambo CS.

TNI-Polri Berhasil Tangkap Anggota KKB Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide

Tak heran kematian yang dinilai kejam dan tak wajar ini pun semakin memberikan duka dan kesedihan bagi sang ibunda tercinta. Meskipun kini  ibunda Brigadir Yosua sudah bisa bernapas lega karena keadilan telah ditorehkan untuk mendiang puteranya tersebut.

Ibu dari Yosua Huabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana
Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

Rosti Simanjuntak selaku ibunda dari Brigadir J juga mengungkapkan keharuan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, setelah mendengar putusan Majelis Hakim yang telah menjatuhkan vonis sangat berat terhadap pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Di samping kami ada Yosua melihat jalannya persidangan bersama ibunya dengan merangkul ibunya dengan peluk hangat seperti semasa hidupnya," terang Rosti saat ditemui usai sidang yang mengutip salah satu sumber, pada Senin, 20 Februari 2023.

Seperti diketahui hubungan sang ibu dan puteranya ini sangatlah dekat. Terbukti, saat persidangan Rosti Simanjuntak begitu merasakan dekapan hangat dari mendiang putra tercintanya. 

Rosti Simanjuntak mengungkapkan, jika semasa hidupnya ini sang mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat kerap memeluk hanga hingga merangkul ibunya dengan begitu baik.

Kedekatan antara keduanya pun berhasil ditunjukkan melalui sebuah unggahan video yang dibagikan oleh salah satu akun TikTok di media sosial. 

Mengutip unggahan TikTok milik @cahpemalangmalikahmad belum lama ini, memperlihatkan cuplikan singkat berupa hasil tangkapan layar sebuah video rekaman suara atau voice note dari mendiang Brigadir Yosua kepada ibunda tercinta, Rosti Simanjuntak melalui pesan chat WhatSapp yang beredar di media sosial.

Pada cuplikan tersebut, Brigadir Yosua nampak tengah meledek sang ibunda tercinta yang disapa mama melalui isi pesan suaranya tersebut.

Berikut cuplikan singkat rekaman dari mendiang Brigadir Yosua kepada ibunda tercinta.

"makan enak dong!
"masa gak makan enak! Yakan?

"ini mamah lagi nih kaya lagi keliling sekolah kayanya nih sambil voice note sambil keliling suaranya kresek kresek!"

Nampak jelas dari suara Brigadir Yosua, hubungan anak dan ibu ini begitu dekat. Sang mendiang Brigadir J terlihat begitu dekat, perhatian, dan manja kepada sang ibu tercinta. 

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial yang memperlihatkan rekaman suara Brigadir Yosua ini pun langsung berhasil menyita perhatian warganet.

Tak sedikit yang salah fokus dengan suara Brigadir Yosua yang dinilai lembut terhadap sang ibunda tercinta.

"suaranya lembut banget surga di tempat mu." kata warganet.
"iyaa suara nyaa lembut bgt & penyayang bgt kayak nyaa ke mama nyaa."tulis lainnya.
"orng tua mna yg ga sedih kl mngingat suara anakx yg udh ga ad d dunia ini,,,"ujar warganet.
"ya Allah tinggal suara nya yg masih ada," haru warganet.
"ga tega denger suaranya," tulis pengguna TikTok lain.
"ya Tuhan keliatan Josua Deket bget sama mamanya n pengen nyenengin mamanya," kata lainnya.
"lembut bgt ya suaranya." serunya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya