Anti Mainstream! Emak-emak Ini Rayakan Ulang Tahun Para Suaminya dengan Taburan Tepung di Wajah

Perayaan ulang tahun suami tak biasa di media sosial
Sumber :

VIVA Trending – Pada umumnya, seseorang merayakan momen hari ulang tahun keluarga, pasangan, maupun orang-orang tersayang dengan cara yang manis dan sulit dilupakan.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Namun kembali lagi pada masing-masing orang dalam memberikan momen spesial ulang tahun tersebut. Tak dipungkiri, ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk setiap orang dalam memberikan kejutan maupun menciptakan momen berkesan untuk orang-orang tersayangnya. 

Sebut saja salah satu misalnya dengan memberikan hadiah maupun kejutan unik dan tak biasa untuk pasangannya ini.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Ilustrasi kue ulang tahun.

Photo :
  • Pixabay/Free-Photos

Seperti halnya yang baru-baru ini dilakukan para emak-emak saat merayakan hari ulang tahun suaminya. Alih-alih diberi kejutan dengan makan malam yang manis dan romantis, beberapa suami yang nampak di video yang viral belum lama ini pun justru sebaliknya.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Mengutip sebuah video yang viral dimedia sosial baru-baru ini dibagikan akun TikTok @nr.tsyaaaaa_ memperlihatkan momen tak biasa saat diberikan beberapa para pria paruh baya diberikan kejutan oleh orang-orang tercintanya.

Tidak sekadar memberikan kue ulang tahun, para emak-emak ini kompak memandikan suami-suaminya tersebut dengan tepung terigu.

Perayaan ulang tahun yang diberikan pada para suami di momen spesial ulang tahunnya ini pun dinilai sangat unik, anti mainstream, dan tak biasa dilakukan oleh orang-orang pada umumnya.

Dalam video tersebut para suami yang sudah bermandikan tepung terigu pun terlihat begitu pasrah dan tertawa bahagia usai sembari membawa kue ulang tahun yang diberikan oleh istri-istri mereka.

Nampak, baju, celana hingga kopiah yang dikenakan para suami pun seketika berubah menjadi putih dengan taburan tepung terigu.

Sontak saja momen perayaan ulang tahun yang tak biasa ini pun lantas viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang dibuat tertawa melihat momen bapak-bapak usai dimandikan tepung terigu di hari bahagianya tersebut.

"ancene umur semunu sek lucu" ne," tulis warganet.
"Ujung2 bu ibu juga yg nyuci baju bapaknya." seru lainnya.
"Umur segini lagi lucu2 nya," tawa warganet.
"Cermin kasepuhan jaman dulu mulai hilang org tua sekarang lebih condong ikut tren kaum luar.." terang lainnya.
"Bapaknya kembar 3 apa gimana," komentar salah satu pengguna TikTok."Ya Allah lucu banget ini," tambah netizen lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya