Sosok Polisi yang Dibentak Debt Collector saat Tangani Kasus Mobil Clara Shinta

Sosok polisi yang dibentak debt collector saat tangani kasus mobil Clara Shinta
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Potongan video polisi dibentak debt collector yang ingin menarik mobil milik selebgram Clara Shinta viral di media sosial. Dalam video tersebut dua orang debt collector membentak polisi karena menolak dibawa ke polsek terdekat untuk dilakukan mediasi.

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Punya Jarak Tempuh 800 Km, tapi Baru 39 Km Sudah Mati

Dalam video yang diunggah Clara Shinta di media sosial miliknya, keributan itu terjadi karena debt collector berusaha mengambil paksa mobil milik Clara. Diketahui BPKB mobil tersebut telah digadai oleh mantan suami Clara dan memiliki tunggakan hutang hingga Rp300 juta.

Sosok polisi yang dibentak debt collector saat tangani kasus mobil Clara Shinta

Photo :
  • Instagram
Jukir Liar Patok Parkir Rp 150 Ribu di Depan Masjid Istiqlal Ditangkap

Tak lama berselang di tengah cekcok yang terjadi, seorang polisi pun datang. Berusaha untuk menenangkan kedua belah pihak, polisi itu justru kena semprot dari dua orang debt collector itu. Bahkan dalam video, seorang debt collector mengambil berkas yang sedang dibaca polisi secara paksa.

Berdasarkan informasi yang VIVA himpun Selasa, 21 Februari 2023. Diketahui polisi itu bernama Aiptu Evin Susanto, ia merupakan personil kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan.

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

Aiptu Evin Susanto sendiri merupakan sosok yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Menteng Dalam.

Hal ini dilihat dari akun Instagram pribadinya, at bhabin_mendal_aiptuevin, ia kerap melaksanakan tugasnya dengan cara mendampingi masyarakat agar wilayah yang menjadi tanggung jawabnya tetap aman serta kondusif.

Tampak dalam beberapa potret yang dibagikan, ia juga cukup akrab dengan masyarakat sekitar, bahkan terdapat di kolom komentar unggahan sosok Aiptu Evin Susanto sangat dinanti kehadirannya di tengah-tengah warga.

Sebelumnya, menindaklanjuti salah satu personelnya yakni Aiptu Evin Susanto dibentak debt collector, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi mengatakan pihaknya kini sedang melakukan pencarian sosok debt collector tersebut.

"Kita lagi cari, dan pasti akan kami panggil orangnya," kata dia

Karena masih dalam penyelidikan, eks Wakapolsek Pasar Minggu ini mengaku belum bisa berkata lebih jauh. Dia minta bersabar karena masih ditindaklanjuti. "Lagi dilidik. Iyalah pasti kami akan lidik," ucapnya.

Seleb TikTok, Clara Shinta

Photo :
  • TikTok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya