Viral Pengakuan Seorang Istri di Madiun Tahu Suami Gay Usai Menikah Lewat Taaruf

Kisah Seorang Istri yang Tahu Suaminya Gay
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Trending – Viral video pengakuan seorang istri di Madiun yang mengatakan bahwa sang suami memiliki orientasi seksual menyimpang. Sang istri baru mengetahui sang suami memiliki orientasi seksual penyuka sesama jenis alias gay setelah mereka menikah. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Kisah viral tersebut bermula dari unggahan akun TikTok @Inissial R. Dalam unggahan tersebut, dia mengaku terkejut saat baru mengetahui sang suami ternyata memiliki orientasi seksual menyukai sesama jenis. 

"(Istri) pilih aku apa blokir semua akses ke lelakimu. (Suami) aku belum bisa blokir karena masih ada urusan," tulis akun TikTok @Inissial R.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dalam video yang berdurasi 18 detik tersebut, dia memperlihatkan momen ketika acara pernikahan. Pasangan tersebut menikah lewat proses taaruf. Namun, video tersebut beralih ketika dia berada di Pengadilan Agama Madiun, Jawa Timur. 

Kisah Seorang Istri yang Tahu Suaminya Gay

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok
Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Ia mengaku bahwa ketika awal mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama Madiun, pihak suami mengajukan banding. Sang suami mengatakan tidak ingin bercerai darinya. 

"Gitu masih ruwet. Masih mau mengajukan banding," dalam bahasa Jawa.

Unggahan video TikTok tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali dan langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Kebanyakan dari mereka memberikan dukungan untuk wanita yang berinisial R tersebut. 

Di kolom komentar, akun TikTok @Inissial R itu menjawab salah satu komentar soal gugatan cerai. "Syaratnya cuma buku nikah Kartu Keluarga, KTP sama biaya panjar -+ Rp 800 ribu-an (kasus ku kemarin). Lama proses -+ 2 bulanan dah beres kalau pihak lawan tidak mempersulit," balasnya.

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Photo :
  • U-Report

Dalam unggahan lain, si pemilik akun tersebut juga menjelaskan kronologis sampai akhirnya ia mengetahui sang suami adalah seorang gay. Sang istri juga menegaskan bahwa dia tak bertanggung jawab jika ada pihak lain yang nantinya akan membongkar identitas sang suami. 

"Sekali saya tegaskan ya gaess jika ada orang/oknum yang menyepil pihak yang bersangkutan secara terang-terangan baik dalam bentuk foto ataupun itu di luar campur tangan saya dan juga diluar tanggung jawab saya," tulisnya di akun TikTok tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya