Fakta-fakta Dokter Muda Ngamuk di RSUD Dr Pirngadi Medan, Cekcok Sampai Tarik Ibu-ibu di Dalam Mobil

Viral Dokter Muda Ngamuk di RSUD Dr Pirngadi Medan
Sumber :
  • Instagram @medanheadlines.news

VIVA Trending – Viral di media sosial, sebuah video yang menunjukkan seorang dokter muda ngamuk dengan seorang wanita hingga terlibat cekcok.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Diketahui bahwa kejadian itu terjadi pada Senin, 10 April 2023 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan, Jalan Prof HM Yamin Medan. Simak fakta-faktanya berikut ini.

Dokter muda ngamuk

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Dari video itu, sang dokter muda wanita tersebut mengenakan kacamata dan seragam dokter berdiri di samping mobil pengunjung Rumah Sakit.

Pengunjung yang berada dalam mobil tersebut mengatakan, bahwa dokter itu sudah gila lantaran memukul-mukul mobil miliknya.

Idap Gejala Stroke Akibat Diabetes, Willy Dozan Ungkap Kondisi Betharia Sonata: Sarafnya Lemah

Viral Dokter Muda Ngamuk di RSUD Dr Pirngadi Medan

Photo :
  • Instagram @medanheadlines.news

“Ini orang gila, nantang-nantang, mukul-mukul mobil orang, ini orangnya,” kata wanita di dalam mobil tersebut sambil terus merekam wajah dokter muda itu.

Kemudian dokter muda itu menghampiri pintu mobil milik pengunjung bagian kiri sambil teriak-teriak. Emosi memuncak, wanita berkacamata itu kemudian diduga menyeret perempuan pengunjung RS tersebut keluar dari dalam mobil, dan diduga melakukan pemukulan terhadap korban.

“Apa kau, eh ini pemukulan. Gila kau yah, mukul-mukul orang. Ini pemukulan, ini pemukulan. Siapa namanya? Ini pemukulan, dia mukul saya, narik-narik saya. Kau dokter apa kau itu,” teriak pengunjung rumah sakit.

Tantang laporkan ke Dinas Kesehatan

Lalu seorang pria mengenakan pakaian batik menghampiri dokter itu dan melerai pertengkaran mereka. Namun, dokter muda itu malah balik menantang pria tersebut untuk membawa masalah pertikaiannya dengan pengunjung itu ke dinas kesehatan setempat.

“Ayok, ayok kita bawa ke dinas kesehatan, boleh,” tantang dokter muda.

Viral Dokter Muda Ngamuk di RSUD Dr Pirngadi Medan

Photo :
  • Instagram @medanheadlines.news

Pria itu kemudian menegur perilaku dokter muda wanita itu dan memperingatkan kepada yang bersangkutan bahwa seorang dokter harusnya mempunyai karakter yang baik.

“Kamu seorang dokter, harusnya menunjukkan perilaku yang baik, masa mukul-mukul mobil orang. Kamu punya karakter, kamu seorang dokter,” ungkap pria tersebut.

Bukan dokter, tapi mahasiswi koas

Diketahui bahwa dokter wanita muda tersebut bernama Fladiniyah Puluhulawa. Usut punya usut, wanita yang disebut dokter muda itu merupakan mahasiswi yang sedang koas.

Koas merupakan program profesi yang harus lakukan oleh mahasiswa jurusan kedokteran untuk mendapatkan gelar dokter yang dilaksanakan di rumah sakit dalam kurun waktu 1,5 tahun hingga 2 tahun.

Terkait percecokan, diduga karena masalah parkir. Karena terjadi miskomunikasi, mereka pun saling adu mulut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya