Viral Penumpang Batik Air Ngamuk Gak Mau Terbang Gegara AC Mati

Penumpang Batik Air ngamuk gegara ac mati
Sumber :
  • Instagram @tante.rempoong.official

VIVA Trending – Beredar video viral penumpang pesawat Batik Air yang ngamuk minta surat pernyataan pesawat aman untuk terbang gegara AC mati. Penumpang tersebut protes dengan pramugari dan meminta bertemu dengan pilot agar pesawat tidak diterbangkan jika AC mati dan dirasa tidak aman. 

Pabrik Sepatu Legendaris Bata Tutup di Purwakarta, Netizen Nostalgia: Sepatu Zaman SD

Video tersebut diunggah oleh akun @tante.rempoong.official di Instagram dan memperlihatkan seorang penumpang wanita yang mengenakan pakaian berwarna hijau sedang mengamuk dan minta pesawat tak diterbangkan. 

Penumpang Batik Air ngamuk gegara ac mati

Photo :
  • Instagram @tante.rempoong.official
Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

“Gegara AC Mati Jelang Lepas Landas, Penumpang Batik Air KL-JKT Ngamuk Minta Surat Pernyataan Pesawat Aman,” tulis keterangan caption dalam unggahan yang dikutip VIVA pada Kamis, 13 April 2023. 

“Prinsipnya!! Masalah kecil adalah masalah besar. Pesawat yang dipaksakan untuk terbang - kondisi aircon tidak beroperasi !!” tulis yang tersemat dalam video. 

Tak Banyak Tombol Fisik di Cloud EV, Ini Kata Wuling

Penumpang tersebut bahkan meminta suara penumpang lain agar bisa bertemu dengan pilot dan memastikan bahwa pesawat Batik Air yang mereka tumpangi aman untuk terbang. Mereka ramai-ramai tak ingin pesawat diterbangkan jika AC masih tidak menyala dan dingin. 

“Jangan terbang sampai kita ketemu sama pilotnya,“ ujar penumpang yang mengamuk kepada pramugari. 

“AC gak dingin kita gak mau terbang,” tambah penumpang tersebut. 

Selain itu, penumpang tersebut juga meminta agar diberikan surat pernyataan tertulis oleh batik Air yang menyatakan bahwa pesawat yang dinaikinya dan penumpang lain aman untuk terbang. 

“Kita minta surat pernyataan bahwa ini aman pesawatnya,” kata penumpang yang protes tersebut. 

Kemudian penumpang lain juga meminta untuk turun dari pesawat setelah kejadian seorang wanita mengamuk gegara AC mati. Akhirnya setelah itu penumpang pesawat terlihat mulai diperbolehkan turun dan tidak jadi terbang. 

Komentar Netizen

“Bagus penumpang nya kompak,” tulis komentar netizen. 

“Cari aman ajah dari pada terjadi hal2 yg tdk qta inginkan lebih baek dicancel saja demi keselamatan bersama Aamiin YRA,” tambah netizen lain. 

“pramugarinya blg d dlm pasawat pas terbang dah dingin, jgn dsamain kek kererta api, makin atas udara makin tipis, suhu jg ningkat.. tnpa ac panasnya kek di oven, mungkin pramugarinya punya inisiatif buka jendela pesawat…,” tulis netizen lagi. 

“Minta turun aja dah, daripada... daripada,” tandas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya