Suami Kelupaan Bonceng Istri saat Mudik, Ketinggalan di Brebes Sadar di Pemalang

Ilustrasi Pemudik menggunakan sepeda motor
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Idhad Zakaria

VIVA Trending – Mimin selaku pemudik mengadu ke Posko, Jalingkut, Brebes bahwa ia terpisah dari anak dan suaminya saat melakukan perjalanan mudik Lebaran dari Jakarta menuju Timur pada Minggu, 16 April 2023 sekitar pukul 23.40 WIB.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @pemalang.update, terlihat Mimin hanya bisa pasrah menunggu suaminya kembali menjemput, ia tampak dibantu untuk menghubungi suaminya oleh polisi yang berjaga.

Suami kelupaan bonceng istri saat mudik

Photo :
  • Instagram
Polisi di Padang Panjang Ketangkap Bawa 141 Kilogram Ganja

Setelah kurang lebih dua jam menunggu, sang suami pun akhirnya datang. Dia lantas mengucapkan terimakasih kepada polisi yang berjaga karena sudah melindungi istrinya yang tertinggal.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak sekalian terutama Pak Tri dan Pak Sodikin serta jajaran Polres Brebes telah membantu istri saya di sini,” kata pria itu dikutip VIVA, Selasa, 18 April 2023

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

Suami Mimin mengatakan kejadian bermula saat mereka tiba di pertigaan Jalingkut, Brebes sekitar pukul 22.00 WIB. Dia langsung mengambil arah kiri keluar dari jalur Pantura, kemudian sekitar 200 meter pria itu berhenti sebentar karena merasa salah jalan.

Saat suaminya sedang bingung, disitulah Mimin turun dari sepeda motor. Tanpa sadar, suami putar balik kembali ke arah jalan Pantura dan melanjutkan perjalanan bersama anaknya yang saat itu duduk di tengah.

Setibanya di perbatasan Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang dengan Kabupaten Pekalongan, suami Mimin kembali menghentikan laju motornya. Saat itu, sang anak yang duduk di belakang menanyakan di mana ibunya.

“Saya tahunya di perbatasan Pekalongan, di Ulujami situ. Jadi anak saya menanyakan ‘pak, ibuk mana?’” ungkapnya.

Sontak, pria itu pun kaget mengetahui istrinya tidak ada di jok belakang. Mulanya dia menduga sang istri terjatuh. Namun, setelah mengecek ponsel genggamnya, ia melihat ada 21 panggilan tak terjawab yang belakangan diketahui itu adalah nomor kepolisian daerah Brebes.

Suami pun kemudian berinisiatif menghubungi nomor tersebut. Saat itu panggilannya dijawab oleh AKP Sodik yang memberitahu bahwa istrinya tertinggal dan kini berada di Pos Jalingkut, Wanasari, Brebes.

Sang suami yang saat itu sudah berada di Pemalang langsung putar balik ke Brebes. Dalam waktu kurang lebih 2 jam mereka pun akhirnya bertemu kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya