Ramai Ibu-ibu di Bali Seret Anjing Kecil Pakai Motor Hingga Kakinya Berdarah

Ibu-ibu Seret Anjing Pakai Motor di Bali
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Viral ibu-ibu di Bali menarik seorang anjing dengan menggunakan motor hingga kakinya berdarah. Setelah ditelusuri, video mengenaskan itu terjadi di Jalan Ciung Wanara, Denpasar, Bali. Video tersebut kemudian diunggah oleh pemilik akun Instagram @tante.rempong.official. 

Tokoh Hindu Sebut World Water Forum ke-10 Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Bali

Dalam video tersebut, tampak seorang ibu-ibu yang mengendarai motor matik dengan menggunakan helm menarik anjing yang tidak berdosa dengan memakai tali yang diikatkan ke stang. Anjing itu tampak berusaha berlari mengimbangi laju motor ibu-ibu tersebut. 

Ketika ibu-ibu tersebut mempercepat laju motornya, anjing yang berukuran kecil itu tampak beberapa kali terseret. Pengunggah pertama kali mengaku sudah menegur sampai memarahi ibu-ibu yang tega menyeret anjing malang tersebut. 

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Ibu-ibu Seret Anjing Pakai Motor di Bali

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Kejadian tadi siang di ciung wanara,seorang ibu menarik anjingnya kayak gini sampai kakinya berdarah,mimin langsung berhentiin dan marahin si ibu itu,mimin bertanya kenapa anjingnya gak dinaikin motor dia menjawab katanya si anjing gak bisa naik motor tp setelah mimin marah anjingnya mau dibikin motor,” tulis pengunggah. 

Gelar Reforma Agraria Summit 2024, Kementerian ATR: Tindak Lanjut Deklarasi Karimun 2023

“Kan bisa anjingnya dibawa naik ya mak, kasian banget kalo disuruh lari.. Herannnnn,” lanjutnya. 

Kejadian itu pun langsung ramai mendapat komentar dari warganet. Banyak yang merasa kasihan dengan anjing tersebut sampai mengecam perbuatan ibu-ibu tersebut. 

Ilustrasi anak anjing

Photo :
  • petscollect.com

“Pengen rasa nya ngiket leher si ibu ini, trus ta seret pas naik mobil se jauh 10km,,,, biar dia merasakan hal yg sama,” tulis seorang warganet. 

“Aduh… kasihan banget.. masalah nya itu doggie kecil,kalau besar pun bawa nya jangan pakai motor,pakai sepeda,klau pakai sepeda kan lebih pelan jln nya. Kita hrs punya belas kasih dgn sesama mahluk hidup,walaupun dia hewan,” timpal yang lain. 

“Kim*k kauuuu yaa jg pakai alasan masa Anabul ngk mau naik motor kalo kau beneran sayang dia Ndak mungkin bisa perlakukan dia bgt bu. napa Sihh di gituin,” kesal warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya