Viral Pelajar SMP Jadi Korban Bully, Diikat di Pohon Lalu Disiram Air Got

Pelajar SMP Jadi Korban Bully
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Baru-baru ini kembali terjadi kasus perundungan alias bullying yang membuat tubuh seorang pelajar SMP dipenuhi dengan air comberan. Video tersebut kemudian beredar hingga viral di media sosial dan mendulang perhatian dari warganet. 

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Siswa SMP tersebut tampak pasrah saat dibully oleh teman-temannya dengan tangan dan badannya terikat di sebuah pohon. Dalam video berdurasi 45 detik itu tampak seorang wanita marah-marah karena melihat pelajar dengan seragam putih biru terikat di pohon. 

Seorang ibu yang memvideokan kejadian tersebut mempertanyakan dengan tegas mengapa anak tersebut sampai pasrah diikat di pohon. Bahkan, pelajar tersebut tampak sesekali menganggung ketika sang ibu di dalam video tersebut bertanya. 

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Pelajar

Photo :
  • 1486937

"Kenapa kamu hanya diam aja digituin temen, emang gini bagaimana? Sudah begini, temen-temen kamu juga, teman kamu juga yang beginiin," tanya Ibu-ibu dalam video tersebut seperti dikutip dari akun Instagram @say.viideo pada Kamis, 8 Juni 2023. 

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

"Saya lihat dari sana sudah pasrah ini anak. Ini air got kan, ini air got kan? Jujur. air got bukan, jujur!," teriak perekam video kepada pelajar SMP yang terkena bullying tersebut..

Pelajar tersebut hanya bisa mengangguk mendengar pertanyaan dari ibu-ibu tersebut. Di depan pelajar yang masih pakai seragam SMP itu tampak teman-temannya yang membully terdiam saat dicecar pertanyaan oleh ibu-ibu tersebut. 

Namun, teman-temannya yang melakukan bullying itu tampak memakai seragam yang berbeda. Ada yang menggunakan celana putih dan ada juga yang mengenakan pakaian serba hitam.

“Nih wajah-wajah teman yang baik hati,” ujar wanita tersebut menyindir sambil menyorot muka diduga para pelaku bully.

Pelajar

Photo :
  • 1486939

Ibu-ibu yang merekam aksi keji tersebut tampak sangat marah kepada pelajar yang melakukan bully. Sebab, aksi yang dilakukan oleh beberapa orang itu sungguh keterlaluan. Warganet yang melihat aksi tersebut juga ikut terpancing amarahnya. 

“dan dia masih bisa senyum walaupun di bully kaya begitu, asli kuat mental ini anak bakalan jadi orang sukses nantinya,” tulis seorang warganet. 

“Adakh ya solusi utk anak2 ini spy tdk membully tmn nya,, kasian lho cb klo itu kena kediri sndri gmn tuh rasanya,” timpal yang lain.

“Yg kuat ya dek..semoga kamu jadi orang sukses..unt ibu yg rekam,terimakasih sudah take action marahin temen2 yg jahat,” tukas warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya