Viral Tawuran Pelajar di Cikarang Injak Ibu-ibu yang Baru Keluar dari Rumah Sakit

Pelajar Tawuran di Cikarang
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bekasi – Viral sebuah video yang memperlihatkan peristiwa tidak terduga dan dialami oleh seorang ibu-ibu yang baru keluar dari rumah sakit. Ibu-ibu terpaksa kembali dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka lebam di tubuhnya. 

Artis Jebolan KDI Asal Lombok Jadi Tersangka Perdagangan Orang, Total Uang Korban Rp260 juta

Sementara itu, sang menantu yang turut menjadi korban mengalami luka ringan. Peristiwa tersebut terjadi di RS Ridhoka Salma, Jalan Raya Imam Bonjol, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 10 Juni 2023. 

Kejadian itu terekam dalam sebuah CCTV yang menyoroti pintu keluar rumah sakit, tampak seorang ibu-ibu bersama menantunya hendak naik ke taksi online yang berada di depan. Tapi nahas, hal tak terduga mereka alami karena segerombolan pelajaran berlari ke arahnya. 

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

Pelajar Tawuran di Cikarang

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pelajar tersebut diduga tengah melakukan aksi tawuran. Ibu-ibu dan menantunya tersebut langsung terjungkal sampai terinjak-injak oleh segerombolan pelajar tersebut sampai disebutkan bahwa ibu-ibu terpaksa dirawat kembali. 

Sosial Fest Jadi Ajang SMA Negeri 61 Jakarta Pamerkan Hasil Projek P5 Tentang Jaminan Sosial

Video CCTV tersebut beredar luas dan diunggah oleh salah satu akun Instagram @infojawabarat. Namun, sampai saat ini belum diketahui pelajar yang ikut melakukan aksi tersebut berasal dari sekolah mana. 

Menurut keterangan video, pelajar mencoba masuk ke dalam rumah sakit karena menghindari kejaran dari lawannya. Sementara menurut keterangan pihak korban, saat kejadian dia sedang mengurus administrasi rumah sakit, sedangkan ibu dan istrinya berada di luar rumah sakit. 

Pelajar Tawuran di Cikarang

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pihak korban mengatakan bahwa dirinya merasa kecewa dengan pihak keamanan dari RS yang tidak begitu ketat sehingga akhirnya puluhan pelajar tersebut bisa masuk ke kawasan RS. Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari warganet. 

"Mudah-mudahan semua pelajar yang tawuran lulus jadi pengangguran semua," tulis salah seorang warganet. 

"Anak2nya pukulin jg mumpung lg di rumah sakit biar ikutan di rwwat," ungkap yang lain. 

"Buat dinas pendidikan, alangkah baiknya kalo standar sekolah itu ada fasilitas tawuran nya.. Jdi kalo ada apa2 biar lsg d Sekolah nya tanding...," tukas warganet.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya