Atlet MMA Rudy Golden Boy Viral Saat Berhasil Lumpuhkan Pengemudi Arogan

Atlet MMA Rudy Golden Boy Viral
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Tangerang – Baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan atlet Muaythai, Rudy Golden Boy berselisih di jalanan dengan pengemudi yang ugal-ugalan. Video itu diunggah oleh akun instagram @. Berbagiinfo_negri.

Kembali ke Indonesia, Tim Thomas Cup dan Uber Cup Disambut Hangat PBSI dan Menpora

“TIDAK TERIMA DI TEGUR, PENGENDARA MOBIL "UGAL-UGALAN" NANTANG ATLET MMA BAWA KUNCI STANG.” Tulisa narasi pengunggah video.

Atlet MMA Rudy Golden Boy Viral

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Di dalam video terlihat Rudy Golden yang memakai baju berwarna hijau itu sedang menunggu mobil yang ugal-ugalan keluar dari mobilnya, kemudian, lawannya, pengemudi mobil arogan itu memakai baju putih dan mengeluarkan kunci setir sambil merokok.

Rudy Golden Boy dan si pengemudi mobil terlihat cekcok mulut. Tidak lama kemudian terjadi dorong-dorongan hingga akhirnya Rudy Golden Boy melumpuhkan si pemobil tersebut dan 'menguncinya'. Beberapa warga kemudian datang dan melerai.

750 Karateka Bersaing di Kejurnas ASKI ke-8 2024

Dalam postingannya di media sosial, Rudy Golden Boy menyebutkan si pemobil tersebut menyetir secara ugal-ugalan dan hampir menyerempt dirinya yang sedang membawa istri dan anaknya. Rudy Golden Boy kemudian mengklakson si pengemudi tersebut hingga terjadi kejar-kejaran.

Terjadi percekcokan di jalan hingga si pengemudi tersebut memintanya minggir. Setelah berdebat, terjadilah peristiwa sebagaimana di rekaman video tadi.

"Debat debat debat.. dan akhirnya ada kejadian ini. Cukup lumpuhkan aja sih... ga perlu ada pemukulan or tendangan... control 2 tangannya.. takedown... siku di leher," tulis Rudy Golden Boy dalam unggahannya

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di bundaran Greenwich Park, BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen yang meberikan komentar pujian untuk tindakan Rudy Golden Boy:

“Respect buat bang rudy nggk langsung tonjok , pahdal gw rasa tonjokan bang rudy bisa lebih keras dr tu kunci di pukulin ke bng rudy.” ujar netizen.

“Orang kaya gini memang harus di kasih paham!” kata yang lain.

“strinya slow bgt,soalnya yakin Ama kemampuan si golden boy,” puji netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya