Fahmi Sempat Ingin Pukul Mantan Anggi Gegara Kesal Istrinya Dibawa Kabur: Tapi Ini Negara Hukum

Fahmi Husaeni, mantan suami Anggi Anggraeni
Sumber :
  • YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel

Bogor – Pengantin baru Fahmi Husaeni mengaku sempat merasa kesal dengan mantan dari Anggi Anggraeni yang membawa istrinya kabur selama lebih dari seminggu. Bagaimana tidak, sang istri meninggalkannya sehari setelah menikah dan memilih pergi dengan mantannya tersebut yang bernama Adriaman Lase.

DJ East Blake Ditangkap Polisi, Penyebabnya Gegara Sebar Foto Porno Eks Kekasih

Bahkan, Fahmi juga mengaku sempat ingin memukul mantan dari istrinya tersebut karena kesal. Akan tetapi, ia tidak bisa melakukan itu lantaran sadar bahwa tinggal di negara hukum. Hal itu diketahui saat Fahmi berbincang bersama dengan Uya Kuya

Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

“Apa yang ada di pikiran kamu liat mantannya itu?” tanya Uya Kuya yang dikutip dari YouTube Uya Kuya TV pada Kamis, 13 Juli 2023. 

“Gedeg sih, pengen saya pukul, tapi ini negara hukum,” ujar Fahmi Husaeni menjawab pertanyaan Uya. 

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Uya Kuya juga bertanya tentang fisik keduanya, lebih besar mana tubuh Fahmi atau mantan pacar Anggi. Menurut Fahmi, besar tubuh keduanya sama, namun Adriaman Lase lebih pendek dari dirinya. 

“Badan lebih gede dari kamu?” tanya Uya lagi. 

“Sama, malah lebih pendek dia,” kata Fahmi. 

Mengetahui hal itu, Uya Kuya memancing Fahmi dengan menanyakan jika keduanya dipertemukan di ring untuk melakukan olahraga tinju, siapa kira-kira yang akan memenangkan pertandingan tersebut. 

“Tapi kira-kira kalo menurut kamu di ring tinju satu lawan satu menang siapa?” pertanyaan lain dari Uya. 

Dengan percaya dirinya, Fahmi mengatakan bahwa dirinya lah yang akan menang saat dipertemukan di ring tinju dengan mantan kekasih dari istrinya itu. 

“Wah, menang saya lah,” katanya lagi. 

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Bahkan, Fahmi juga merasa percaya diri bahwa dirinya memiliki paras yang lebih tampan dari Adriaman Lase yang merupakan mantan pacar Anggi Anggraeni dan membawa kabur istrinya. 

“Gantengan juga gantengan saya sih, media juga bilangnya begitu,” ungkap Fahmi. 

Sebelumnya, kisah Fahmi yang kehilangan istrinya sehari setelah menikah viral di media sosial. Mulanya sang istri pamit membeli ayam geprek untuk mereka makan, Namun, istrinya itu malah menghilang tanpa kabar dan ternyata malah pergi bersama mantan kekasihnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya