Imbas Viral Miss Indonesia Berdaster, Lita Hendratno Berangkatkan Ibu ke Tanah Suci

Kisah mantan finalis miss Indonesia 2018 dari Sulawesi Tenggara kini jadi IRT
Sumber :
  • TikTok @familytimeindonesia

Makassar – Nama mantan finalis Miss Indonesia, Lita Hendratno sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial beberapa waktu lalu. Hal ini berawal dari beredarnya sebuah video ketika dirinya menemani sang anak bermain dengan pakaian daster. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Saat ini, Lita Hendratno diketahui memilih untuk menjadi seorang ibu rumah tangga yang mengurus suami dan anak-anaknya ketimbang melanjutkan karier di dunia hiburan. Banyak yang menilai bahwa penampilan Lita Hendratno kini berubah sejak menikah. 

Lita Hendratno sendiri adalah seorang mantan finalis Miss Indonesia 2018 perwakilan dari Provinsi Sulawesi Tenggara yang kini memilih jadi ibu rumah tangga. Dia kini memiliki dua orang anak dan mengaku bersyukur karena memiliki keluarga yang lengkap. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Lita Hendratno

Photo :
  • Instagram @litahendratno_

Berkat kepopulerannya beberapa waktu lalu, Lita Hendratno mengungkap dampak yang sempat dirasakan. Mulai dari akunnya yang dilihat oleh banyak orang hingga jutaan pengguna. Lina menyebut mayoritas orang-orang yang melihat akunnya adalah ibu-ibu penasaran. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

“Kukira tadinya karirku tamat sudah memutuskan nikah muda. Tapi, semenjak videoku FYP dimana-mana dan viral, (akun) dijangkau jutaan orang yang kebanyakan ibu-ibu,” tulis Lita Hendratno seperti dilansir dari akun TikToknya pada Sabtu, 22 Juli 2023. 

Selain itu, dia juga menulis bahwa perubahan dirinya saat jadi finalis Miss Indonesia dan saat ini viral di berbagai akun gosip hingga menuai ribuan komentar warganet. Ia bahkan sempat dihubungi oleh pihak televisi swasta untuk ke Jakarta. 

Lita Hendratno

Photo :
  • Instagram @litahendratno_

“Viral di akun gossip dan dikomen ribuan orang. Dihubungi pihak TV untuk tayang, tp aku nggak bisa karena masih punya baby kecil jauh dari Jakarta naik pesawat. Tapi akhirnya didatangin di Makassar buat bikin video buat tayang di TV,” ungkap Lita. 

Setelah kejadian tersebut, Lita juga mengaku bahwa dirinya diundang ke berbagai podcast di Jakarta. Ia bahkan sampai mendapat endorse dari salah satu produk skincare dan bisa membuat konten kecantikan dari rumah sembari mengurus anak-anaknya. 

“Akhirnya bisa ngonten produk kecantikan walaupun dari rumah sambil ngurus 2 anak dan suami. Capek lelah, tp bersyukur rezeki tak tertukar karena impianku yang belum terwujud. Naikin beliau, ibuku ke Tanah Suci yang InsyaAllah sebentar lagi,” pungkas Lita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya