Viral Orang Kaya Setoran Nabung dengan Jumlah Banyak, Petugas Bank Sampai Datangi Rumah

Viral Orang Kaya Setoran Nabung dengan Jumlah Banyak
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Baru-baru ini viral di sosial media yang memperlihatkan seorang kaya di suatu daerah di Indonesia, Makassar, sedang melakukan penyetoran uang yang dikumpulkannya untuk di setor ke Bank. Video itu diunggah oleh akun Instagram @makasar_iinfo.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

“Ketika orang kaya nabung...seketika itu staf Bank auto gercep sampai mesin hitungnya dibawa ke rumah nasabah. Ujar keterangan narasi dalam akun pengunggah video viral itu.

Viral Orang Kaya Setoran Nabung dengan Jumlah Banyak

Photo :
  • Tangkapan Layar
Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Terlihat di dalam video tumpukan-tumpukan uang pecahan lima pulih ribu hingga seratus ribu, di sana juga terlihat para petugas dari bank yang sedang menghitung uang secara manual dan yang buat tercengang, ada juga mesin penghitung uang yang biasanya ditemukan di bank-bank Indonesia.

“Mantap emang Bank BRI,, Ke rumah dengan teller tellerya, makan sama bos-bosnya, juga dipanggil, setoran-setoran.” Ujar suara perempuan yang merupakan perekam video.

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

Lantas video ini mengundang banyak komentar netizen yang heran dan memberikan banyak reaksi yang kaget dengan video viral itu:

“kupikir org yg udah bneran kaya mereka anti untuk pamer dan udah gak butuh validasi, tapi trnyta masih harus pengakuan juga yak, semoga di jauhkan dari org² yg niat jahat ya buk haji.” Ujar netizen.

“Bersyukurlah dgn apapun keadaan kt skrang , sebab ujian harta itu beratt byk yg tdk selamat ,,betapa banyak org2 sblum kt binasa krn ujian harta , makanya rasulullah mengatakan bukan kemiskinan yg rasul takutkan menimpa ummatnya melainkan di bentangkan nya dunia depan mata kt dan kt berlomba lomba utk mndapatkannya.” Ungkap Netizen lainnya.

“H ati2ki bu aji jgn smpai postingan ta membawa incaran ki bagi perampok.” Ingtkan netizen ke perekam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya