Fakta-fakta Ketum Projo Keceplosan 'Kalau Kalah 2024 Bisa Masuk Penjara Semua'

Menkominfo Budi Arie Setiadi.
Sumber :
  • Dok. VIVA.co.id

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi keceplosan menyebut kalau kalah di 2024 bisa masuk penjara semua. Ucapan itu pun viral di media sosial.

Empat Tersangka Pembubaran Ibadah dan Pengeroyokan di Tangerang Terancam 10 Tahun Penjara

Pernyataan itu adalah potongan video berdurasi 1.01 detik dalam sebuah talkshow politik saat Budi Arie memerankan kapasitasnya sebagai Ketua Umum Relawan Pro Jokowi atau Projo.

Setelah Ray Rangkuti menyampaikan pandangannya, Budi Arie kemudian memberikan statement-nya soal situasi politik di Indonesia menjelang Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Golkar Bertemu PKS, Peluang Koalisi di Pilkada Sumatera Utara Terbuka?

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Budi wanti-wanti parpol untuk berhati-hati

Tanggapi Isu Prabowo Bakal Punya 40 Menteri, Ganjar Ingatkan Buruknya "Politik Akomodasi"

Dalam statement-nya, Budi menyebut partai politik yang akan ikut dalam Pemilu 2024 harus berhati-hati agar tidak terpeleset. Kendati demikian, dia yakin seluruh parpol akan sangat berhati-hati dalam melangkah.

"Saya bilang, 2024 ini saya haqqul yakin semua kekuatan termasuk partai politik sangat berhitung dan berhati-hati. Mengapa? Karena kalau kalah meleset bos," kata Budi Arie dalam potongan video tersebut, dikutip VIVA, Selasa 25 Juli 2023.

Banyak politisi yang akan masuk penjara

Melanjutkan ucapannya, Budi mengatakan apabila parpol peserta pemilu salah mengambil langkah hingga berujung kekalahan, maka akan banyak politisi yang bernaung dalam partai tersebut yang mendekam di penjara.

"Kalau kalah masuk penjara itu. Masalahnya banyak kan semua," lanjutnya lagi.

Sebut semua partai politik bermasalah

Pemandu talkshow hingga pemateri lainnya, sempat memperjelas maksud dari Budi Arie tersebut. Budi menjawab, sebenarnya semua tahu maka tidak perlu berpura-pura.

"Begini semua partai politik ini kan bermasalah. 2024 ini semua partai politik pasti berhitung matang, nggak boleh kalah kalau kalah masuk penjara," tegasnya lagi. Sembari mengaku kalau itu adalah fakta politik.

Video TikTok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya