Viral Remaja Ketangkap Saat Tawuran, Menangis Saat Bertemu Ayahnya yang Seorang Driver Ojol

Viral Remaja Ketangkap Saat Tawuran
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Baru-baru ini beredar di sosial media yang memperlihatkan peristiwa ditangkapnya seorang remaja saat tawuran, dirinya pun menangis ketika ayahnya yang merupakan seorang driver ojek online datang. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @/fakta.jakarta,

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Ketangkap saat tawuran, remaja jagoan ini menangis saat ketemu Ayahnya seorang driver ojek,” ujar keterangan dalam narasi.

Viral Remaja Ketangkap Saat Tawuran

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Di dalam video terlihat seorang remaja berada di dalam mobil yang pintunya terbuka, di luar mobil terlihat seorang pria memakai seragam ojek online berwarna hijau, ia berbicara kepada anaknya yang tertangkap itu:

“Udah dibilangin jangan ikutin akan-anak lain, di rumah aja,” ujar pria yang merupakan bapak dari remaja yang ketangkap.

Tukang Ojek dan Supir Angkut Umum Dianiaya Orang Tak Dikenal di Paniai Papua Tengah

“Nangis ketemu bapak lu, tadi engga nangis,” ujar seorang pria yang berada di tempat kejadian.

Ternyata bapaknya menemui anak itu, saat dirinya sedang menarik Ojek, hal ini sebagaimana diketahui dalam keterangan narasi lanjutan pengunggah:

“Seorang anak remaja yang ditangkap atas kasus tawuran di wilayah DKI Jakarta bertemu bapaknya yang sedang menarik ojek, Minggu (23/07),” pungkas keterangan pengunggah.

Lantas video viral itu mengundang banyak reaksi netizen yang berkomentar mengenai kelakuan sang anak dan kasihan pada bapaknya yang merupakan seorang driver ojek online:

“kasian bapak panas2an di jalan, masih enak lu dinafkahin bapak lu. lah bapak gw malah keluar room,” ujar netizen.

“Bapaknya cape2 ngojek nyari duit buat anaknya sekolah, anaknya malah sok jagoan..giliran ketangkep kicep,” ujar netizen lainnya.

“Bapakmu setengah mati nyari duit di jalan, bekerja di bawah panas matahari, kadang hujan pun diterjang, belum lagi harus menghadapi resiko kecelakaan yang tinggi. Dan lu balasnya pake tawuran. Jadi diri apa yang mau lu cari tong. Udah bener belajar yang giat, berprestasi, cari kerjaan yang bagus dan halal, kemungkinan bisa mengangkat derajat keluarga,” ungkap netizen memberikan masukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya