Geger Seorang Wanita Kepergok Kencing di Lantai Pesawat, Ngaku Karena Hal Ini

Ilustrasi penderita infeksi saluran kencing.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Trending – Selama beberapa bulan terakhir, perilaku aneh dalam penerbangan telah menjadi hal yang umum terjadi. Mulai dari penumpang yang mengencingi penumpang lain, maskapai yang meninggalkan penumpang di bandara, hingga kalajengking yang menggigit seorang wanita dalam penerbangan

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Dilansir dari laman NDTV, Rabu 26 Juli 2023, belum lama ini seorang wanita mengatakan bahwa ia "dipaksa buang air kecil" dalam penerbangan dan mengklaim bahwa staf maskapai penerbangan menolak untuk mengizinkannya menggunakan kamar kecil di pesawat selama beberapa jam, hal ini tertulis seperti yang dilaporkan oleh View From The Wing.

Spirit Airlines

Photo :
  • Spirit Airlines
Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Kemudian, karena sudah tidak tahan lagi, perempuan itu akhirnya buang air kecil di lantai pesawat. Aksinya itu kemudian divideokan oleh seorang anggota awak kabin.

"20/07/2023 Seorang warga Amerika keturunan Afrika dalam penerbangan @SpiritAirlines buang air kecil di lantai karena dia tidak ingin menunggu mereka membuka toilet setelah lepas landas. Sementara itu, pramugari mengatakan kepadanya bahwa ia harus minum air 'karena kencingnya berbau tidak sedap'," demikian keterangan video tersebut.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Sebuah klip pendek menunjukkan, wanita itu terlihat berjongkok di lantai pesawat dan berdebat dengan awak kabin pesawat. “Ini benar-benar menjijikkan,” kata seorang pengguna media sosial.

“Bahkan kucing saya jauh lebih bersih dan sabar menunggu kotorannya dibuang,” komentar pengguna medsos lain. Sampai berita ini dibuat, pihak Spirit Airlines belum memberikan komentar atas insiden tersebut.

Namun, ini bukan pertama kalinya insiden seperti itu terjadi dalam penerbangan. Pada tahun 2018, seorang penumpang Wizz Air berjongkok dan buang air kecil di lantai pesawat setelah diberitahu bahwa ia tidak dapat menggunakan toilet ketika pesawat sedang mengisi bahan bakar, seperti yang dilaporkan oleh Metro Inggris.

Wanita tersebut mengklaim bahwa ia terpaksa buang air kecil di dapur tempat makanan biasanya disiapkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya