Viral, Korban Begal Hajar Wajah Pelaku Pakai Helm Sampai Hancur

Korban begal hajar pelaku pakai helm
Sumber :
  • Twitter

Bandung – Seorang pria pengendara sepeda motor terlibat pertarungan dengan dua orang begal yang mencoba merebut motornya di Taman Cibaduyut Indah, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Sabtu, 29 Juli 2023 lalu.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Aksi begal tersebut diduga dilakukan pada siang hari, sebab kondisi jalan ramai dilalui kendaraan yang melintas. Namun, tidak ada satu orang pun yang menolong korban.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Melalui video yang dibagikan akun Twitter txtdaribandung, mulanya korban mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna merah dipepet oleh dua orang pelaku yang menaiki Honda Beat putih. Kemudian, seorang pelaku berusaha mengambil kunci korban.

Pelaku berusaha merebut sepeda motor korban yang sudah tergeletak di tengah jalan. Namun korban terus berusaha melawan, dengan memukul dan menendang pelaku.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Ketika dua pelaku hendak melarikan diri, korban langsung menarik sepeda motor yang mereka gunakan hingga terjungkal. Korban yang geram juga terlihat mengejar salah satu pelaku yang kabur.

Namun, seorang pelaku lainnya masih tertahan di tempat kejadian perkara atau TKP. Alhasil, seorang pelaku itu menjadi sasaran amuk korban. Terlihat korban terus memukul pelaku di area wajah. Korban juga memukul wajah pelaku menggunakan helm yang ia kenakan.

Setelah dipukul menggunakan helm, terlihat pelaku tidak menunjukkan reaksi, dia hanya mematung menatap korban, baru kemudian pergi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Suyatno mengatakan bahwa benar kejadian tersebut berada di wilayahnya. Menurutnya, polisi juga telah melakukan pengecekan ke lokasi.

Korban begal hajar pelaku pakai helm

Photo :
  • Twitter

"Sudah dicek sama anggota bhabin dan reskrim, di lokasi kejadian betul ada (upaya diduga pembegalan)," kata dia kepada awak media, Selasa, 1 Agustus 2023.

Suyatno mengungkap saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Sementara korban juga telah diarahkan agar membuat laporan ke polsek Dayeuhkolot.

“Kami masih melakukan penyelidikan, korban sudah diminta datang ke kantor untuk buat laporan,” pungkasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya