Gegara Saldo ATM Kosong, Anak Petani Ini Berhasil Nikahi Bule Cantik Asal Italia

Pasangan Bule Italia Menus dan Kanon
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

China – Media sosial di China sempat dihebohkan dengan pernikahan pasangan berbeda negara dan ras. Pria yang diketahui bernama Kanon itu berasal dari sebuah desa kecil di Guangxi, China. Dia berhasil menikahi seorang gadis bule berpostur jangkung, putih, dan sangat cantik. 

Zaidul Akbar Sebut Ada Bahaya Tersembunyi di Balik Kebiasaan Minum Saat Makan

Bule perempuan itu diketahui bernama Menus yang berasal dari Italia. Ia berhasil diperistri oleh pria dengan nama asli Nong Chinh Hao hingga membuat warganet merasa iri. Kanon sendiri lahir dari keluarga petani, dia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. 

Karena keluarganya yang miskin dan prestasi akademik yang buruk, Kanon hanya menyelesaikan sekolah menengah, kemudian melanjutkan ke sekolah menengah teknik dengan harapan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di masa depan. 

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Pasangan Bule Italia Menus dan Kanon

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Kanon memilih putus sekolah dan pergi ke Guangdong untuk bekerja. Karena pendidikan yang rendah, awalnya dia hanya bisa bekerja di restoran, harus bangun dari jam 3-4 pagi untuk menyiapkan bahan dan peralatan dapur, bahkan pada malam hari dia tidak bisa tidur.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

Meskipun sibuk dan lelah, Kanon tetap meluangkan waktu untuk hobinya, yaitu mendengarkan lagu berbahasa Inggris. Sejak sekolah menengah, dia mengetahui bahwa dia memiliki bakat untuk bahasa, dan dia dapat menyanyikan lagu-lagu bahasa Inggris dengan baik. 

Setelah itu, dia mulai belajar bahasa Inggris sendiri setelah setiap jam bekerja. Di luar dugaan, hobi ini tidak hanya mengubah hidupnya tetapi juga memberinya kebahagiaan. Kemudian, Kanon bekerja di biro iklan, dia belajar fotografi dan desain.

Setelah mengumpulkan modal, dia berhenti dari pekerjaannya dan menjadi seorang fotografer. Dengan bahasa Inggris otodidaknya, dia menerima banyak pesanan fotografi dari tamu asing, hidupnya berangsur membaik. Suatu hari di awal tahun 2018, dia melihat seorang gadis bule. 

Pasangan Bule Italia Menus dan Kanon

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

“Aku melihat gadis sedang berjuang di depan ATM dan menangis, jadi saya pergi mencari tahu dan menawarkan bantuan. Dan gadis itu adalah Menus, yang saat itu adalah siswa internasional di Tiongkok. Dia tidak fasih berbahasa Mandarin,” ungkapnya dilansir dari eva.vn

Karena pengeluaran yang ceroboh, dia tidak tahu bahwa sisa saldonya hanya 0,87 yuan. Menus sekarang tidak ada uang untuk makan, sedangkan keluarga akan mengirimkan uang dalam 2 hari. Melihat Menus yang malang, Kanon mengundangnya untuk makan bersama.

Menus dengan rasa terima kasih memeluknya dan berterima kasih padanya dan berjanji untuk mengembalikan uangnya nanti. Dia kemudian membawa Menu ke toko serba ada untuk membeli sekantong penuh makanan ringan dan kemudian membawanya ke restoran. 

Kemudian, benih-benih cinta mulai tumbuh, Kanon merasa bahagia di dekat Menus hingga memutuskan untuk mengejar gadis Italia tersebut. Setelah makan, mereka bertukar nomor ponsel. Tak lama, setelah 4 bulan bertemu, pada Mei 2018 dia membelikan cincin kawin. 

Selang beberapa waktu, Menus diketahui hamil dan memiliki anak dari Kanon. Bahkan, orang tua Menus yang diketahui keluarga kaya raya juga sudah menyetujui pernikahan Menus dengan Kanon, tanpa bertanya latar belakang keluarga calon suami. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya