Top Trending: Cerita Pemulung Diperlakukan Seperti Binatang, Politisi PDIP Ngamuk di Minimarket

Sejumlah pemulung keluhkan pembinaan di Dinas Sosial
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending - Sejumlah artikel kanal Trending menarik pembaca VIVA.co.id, Senin kemarin 31 Juli 2023. Dari cerita pemulung diperlakukan seperti binatang hingga penyebab politisi PDIP ngamuk di minimarket.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending, Senin kemarin:

1. Cerita Pemulung Usai Dibina di Dinas Sosial: Diperlakukan Seperti Binatang

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Sejumlah pemulung keluhkan pembinaan di Dinas Sosial

Photo :
  • Instagram

Sejumlah pemulung mengeluh mendapat perlakuan tidak manusiawi saat dibina oleh Dinas Sosial, mereka mengaku diperlakukan seperti binatang dan dicampur bersama Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Seorang pemulung kita sebut Aji menceritakan pengalamannya setelah mendapat pembinaan di Dinas Sosial, namun yang sangat disayangkan, ketika dia berada di sana, Aji tidak mendapat pembinaan sama sekali.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Ini Janji Enzo Allie Kepada Jenderal Andika Perkasa

Andika Perkasa dan Enzo Allie

Photo :
  • Dispenad

Letda Enzo Zenz Allie membuktikan ucapannya kepada mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa. Diketahui keduanya sempat bertemu di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah saat olahraga bersama.

Dalam foto yang dibagikan Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) tampak Jenderal Andika Perkasa sempat merangkul Enzo Allie di sela-sela kegiatan, keduanya juga tampak berbincang cukup serius. Saat itu Andika masih menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Pajero Sport Pelat Polri Arogan Nyaris Bikin Lakalantas, Begini Respons Warganet

Mobil Pajero berpelat polisi arogan di jalan

Photo :
  • Instagram

Pengemudi Mitsubishi Pajero Sport berpelat polisi (3803-50) ugal ugalan saat melintas di jalan Tol Prof. Sedyatmo, Jakarta Utara, Jumat, 28 Juli lalu. Aksi arogan tersebut terekam kamera dan viral di media sosial Minggu 30 Juli 2023.

Dilihat melalui akun Instagram @lensa_berita_jakarta, mobil Pajero melaju di tengah marka jalan putus-putus, dia mencoba nyalip dari ruang yang sempit dan memaksa pengemudi Hyundai Stargazer untuk ambil kanan.

Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Viral Maling Pagar 'Dikawal' Konvoi Polisi, Kok Bisa?

Maling pagar besi di Medan.

Photo :
  • VIVA | BS Putra

Belum lama ini viral di media sosial yang memperlihatkan dua orang maling pagar dan kepergok oleh polisi. Video viral itu diunggah olah akun TikTok, @.kangpakettt38.

Di dalam video terlihat ada dua pria yang awalnya sedang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dengan pagar besar berwarna hitam yang mereka bawa, tak sadar bahwa mereka juga sedang diikuti.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Ternyata Ini Penyebab Politisi PDIP Ngamuk di Minimarket Sampai Memukul Orang

Tangkapan layar video viral Legislator PDIP Jonathan Pata ngamuk di minimarket.

Photo :
  • Ist

Anggota DPRD Halmahera Tengah, Maluku Utara, Jonathan Pata menunjukkan sikap tak terpuji di publik. Politisi PDIP itu membuat keonaran di minimarket Indomaret, Kecamatan Weda Tengah pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Dalam video yang beredar, Anggota Dewan yang kerap disapa Jonathan itu awalnya terlihat hanya memakai celana pendek masuk ke toko sambil marah-marah. Di dalam toko itu tampak beberapa karyawan dan para pelanggan Indomaret yang sudah kelihatan panik.

Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya