Cerita Istri Diceraikan Suami Gegara Ingin Balikan Sama Mantan

Cerita Istri Diceraikan Suami Gegara Ingin Balikan Sama Mantan
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Viral di media sosial seorang istri di ceraikan suaminya gegara ingin balikan sama mantannya. Unggahan itu pun membuat perdebatan warganet.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Tak hanya itu, rupanya warganet juga merasakan hal yang sama. Seperti apa kisahnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Kenalan 2 bulan langsung nikah

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Cerita Istri Diceraikan Suami Gegara Ingin Balikan Sama Mantan

Photo :
  • Tangkapan layar

Cerita seorang istri yang ditinggal suaminya itu dibagikan oleh akun TikTok @lenafurisafitri pada Senin, 31 Juli 2023. Rupanya wanita itu kenalan dengan suaminya hanya sekitar dua bulan saja dan langsung lamaran.

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Coba Bunuh Diri, Sayat Lengan hingga Bentur Kepala ke Tembok

Jarak dua bulan lamaran, mereka langsung menikah. Diketahui bahwa wnaita tersebut menikah dengan duda yang sudah punya anak satu. Wanita itu sudah menganggap anak dari suaminya seperti anak sendiri.

Si pria memberikan mas kawin yang cukup banyak kepada wanita tersebut. Namun dijual setelah menikah karena untuk membayar utang.

Dikasih mas kawin banyak, tapi udah nikah dijual lagi buat bayar utang dia,” kata wanita tersebut, dikutip VIVA Selasa, 1 Agustus 2023.

Wanita yang diketahui bernama Lena itu membagikan keharmonisan keluarganya saat itu. Namun setelah menikah selama setahun ekonominya sangat sulit.

Dua tahun berlalu, pernikahan mereka diuji karena beda didikan ke anaknya. Rupanya suaminya itu punya kebiasaan judi yang membuat ekonomi semakin terpuruk.

Masih belum bisa ngilangin kebiasaan judainya yang membuat ekonomi jalan ke 2th terpuruk,” ujarnya.

Meski tahun ketiga pernikahan mereka rezeki terus mengalir, namun ternyata mereka tidak bisa melewati ujian yang sedang menerpanya.

Mau jalan ke-3 naik daun, rezeki mengalir deras dari arah mana aja tapi ga bisa lewatin ujian,” tandasnya.

Wanita itu selalu disindir suaminya karena selalu pakai gamis seperti emak-emak. Setelah menikah tiga tahun, suaminya ingin cerai.

Cerai karena ingin balikan sama mantan

Cerita Istri Diceraikan Suami Gegara Ingin Balikan Sama Mantan

Photo :
  • Tangkapan layar

Bukan tanpa alasan, suami si wanita ingin menceraikannya karena ingin balikan dengan mantan istrinya. Alasan ini membuat wanita tersebut kesal. Ia kesal karena selama tiga tahun pernikahan tidak di anggap. Alasan anak juga menjadi persoalan.

Ujian dia yang pengen balikan lagi sama mantan istri, terus 3th ini gue ngapain? Ngapain lu nikahin anak ornag, nyakitin anak orang kalau lu mau balikan? Ngapain lu nge duda 2th kalau lu mau balikan lagi?” ungkap wanita itu yang kesal.

Ngapain lu buang ngebuang mantan istri lu kayak sampah kalau lu mau balikan lagi? Ngapain lu bilang kasian anaknya sekarang, kenapa nggak dari dulu? Terus gue juga sama sekarang dibuang seperti sampah karena nggak punya anak,” imbuhnya.

Cerita itu membuat heboh warganet. Rupanya kisahnya juga dialami beberapa dari warganet karena menikah dengan duda cerai hidup.

Temen aku kek gitu kak,” ungkap netizen.
Disini juga ada loh mbak kayak gitu, nikah sama orang terus cerai, balik lagi ke mantan istrinya,” ujar netizen yang lain.
Ceritanya sama kaya mamanya temenku. Mau gak mau jadi istri kedua,” terang yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya