Bikin Pangling, Pengantin Wanita Berkumis Tebal Disulap MUA Jadi Cantik Banget

Pengantin Baru Berkumis Tebal
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Trending – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berkumis tebal berhasil mencuri perhatian publik di media sosial. Sebab, wanita tersebut adalah seorang pengantin akan segera disulap wajahnya menjadi cantik paripurna oleh polesan tangan sang Make Up Artist (MUA). 

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Dalam video tersebut, tampak transisi pengantin wanita berkumis tampil flawless dengan busana bernuansa adat Minang. Sang MUA mengatakan bahwa dirinya tak mencukur bagian kumis si pengantin. Alasannya, karena dia khawatir kumis tersebut akan tumbuh menjadi kasar. 

Namun, kumis tebal sang pengantin berhijab tersebut berhasil tertutupi dengan make up tebal yang dipoles oleh sang MUA. Selain memiliki kumis yang cukup tebal, pengantin wanita tersebut juga terlihat memiliki kedua alis yang cukup lebat.  

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Pengantin Baru Berkumis Tebal

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

“Pengantin jupe kali ini Berkumis,” tulis sang MUA, dalam keterangan video yang dibagikan di akun TikTok @jupemakeup. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dia juga memastikan bahwa dirinya sengaja tak mencukur kumis tebal dari pengantin wanita tersebut lantaran hal ini akan membuat kumis halus yang ada di wajah pengantin bakal semakin kasar saat kembali tumbuh. 

“Bagian kumis itu jupe nggak berani cukur. Pasti tumbuhnya makin kasar,” lanjutnya.

Meski tak mengabadikan selama proses memoles make up ke pengantin wanita berkumis tebal tersebut, sang MUA kemudian langsung membagikan video hasil riasannya itu. Tampak, penampilan wanita itu sangat pangling setelah memakai make up. 

Pengantin Baru Berkumis Tebal

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Wanita tersebut juga terlihat menggunakan busana pengantin khas adat Minang, lengkap dengan hiasan suntiang di kepalanya. Menariknya kumis tebal sang wanita saat ini tampak tidak terlihat karena make up yang diaplikasikan oleh sang MUA. 

Pengantin wanita tersebut terlihat cantik dengan warna foundation berwarna terang yang disandingkan dengan fona blush on berwarna merah. Sang MUA juga mengaplikasikan lipstik yang berwarna merah merona senada dengan baju yang digunakan. 

Video tersebut kini telah viral di media sosial TikTok dan sudah ditonton hampir 700 ribu pengguna. Tak sedikit dari warganet yang dibuat kagum dengan kepiawaian MUA yang berhasil merias pengantin wanita berkumis tebal tersebut. 

"Masya Allah pangling," kagum warganet. 

"Masya Allah cantik banget kakak," timpal akun lain.

"Please diriku butuh mua kayak begini ," saut warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya