Viral TikToker Ini Lakukan Uji Nyali Jadi Pocong di Hotel TerbengkalaI, Endingnya Begini

TikToker BLOODY MARY lakukan uji nyali jadi pocong di hotel terbengkalai
Sumber :
  • TikTok @blodymry

VIVA – Viral video yang memperlihatkan seorang TikToker melakukan uji nyali di sebuah hotel terbengkalai dengan mengenakan kain kafan seperti pocong. Setelah diunggah video tersebut menjadi viral di media sosial TikTok. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Video uji nyali di hotel terbengkalai sebagai pocong itu dilakukan oleh TikToker bernama akun BLOODY MARY pada beberapa hari lalu. Dalam video tersebut tampak seorang pria yang menggunakan kain kafan seperti pocong tidur telentang di tengah lorong dengan dua lilin yang menyala di sampingnya. 

TikToker BLOODY MARY lakukan uji nyali jadi pocong di hotel terbengkalai

Photo :
  • TikTok @blodymry
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Uji nyali yang ekstrem tersebut cukup membuat penonton merinding lantaran dalam video juga terlihat sesosok hantu yang tiba-tiba muncul di ujung lorong. Hantu tersebut mulanya berwujud sebagai wanita berambut panjang dan setelah itu muncul pocong. TikToker yang melakukan uji nyali juga terlihat beberapa kali teriak karena melihat sosok itu. 

Selang beberapa waktu, sang TikToker terbangun karena mengaku merasa sesak dan batuk-batuk. Ia diduga kerasukan sehingga tubuhnya terangkat sendiri dan bahkan melompat ke arah ujung lorong yang gelap sambil berteriak. 

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Rekannya yang membantu untuk membuat konten tersebut di akhir video juga terlihat langsung mendatangi temannya. Namun, tak jelas apa yang terjadi karena video tiba-tiba berakhir dengan rekannya yang berteriak. 

Hingga saat ini video uji nyali menjadi pocong itu telah ditonton sebanyak 30,8 juta kali, mendapatkan 1,2 juta tanda suka dan komentar sebanyak 12,6 ribu di TikTok. Dari komentar yang ada, banyak netizen yang mengatakan dan menduga bahwa sang TikToker meninggal setelah membuat konten video uji nyali tersebut. 

"yang jadi pocong meninggal gaes," kata netizen.

"apa benar yg jadi pocong meninggal," tanya netizen lain. 

"Serius demi apa?" tanya yang lainnya lagi.

Namun, dugaan tersebut rupanya tidak benar setelah salah seorang netizen menjelaskan apa yang terjadi dalam konten tersebut. Menurut penjelasan netizen, sang TikToker memang sempat kerasukan, tapi akhirnya berhasil ditemukan dan selamat.

"Gua semalem liat di live terus bang mo kerasukan terus dibawa tapi aman kok ketemu," jelas netizen lainnya..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya