Viral, Oknum Polres Tantanjabtim Angkat Senjata Sambil Berduaan Dengan Istri Tahanan

Oknum Polres Tantanjabtim Angkat Senjata Sambil Berduaan Dengan Istri Tahanan
Sumber :
  • Facebook

Jambi – Seorang oknum polisi Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi viral di media sosial, setelah potretnya tengah berduaan dengan istri tahanan Narkotika Tanjabtim tersebar. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Informasi dihimpun VIVA, Rabu, 16 Agustus 2023, oknum polisi itu diketahui berinisial A. Sambil angkat senjata, A tampak mesra berfoto dengan seorang perempuan.

Potret kemesraan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Aang Bae selaku suami si perempuan. Pemilik akun juga meminta tolong agar perselingkuhan istri dan oknum polisi itu diviralkan.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"ini polisi yang selingkuh bersama istriku tolong viralkan, ini anggota polres tanjabtimur atas nama A ,tolong kasus ini di tindak lanjuti," tulis akun Facebook tersebut yang mengaku suami dari foto yang diviralkannya. 

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Saat dikonfirmasi Terkait viralnya unggahan itu, Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan membenarkan bahwa pria dalam foto tersebut adalah anggotanya sedang berduaan dengan perempuan yang bukan istri sah. 

"Oknum polisi yang viral di Facebook sudah kita panggil dan akan ditangani Propam Polres Tanjabtim untuk dilakukan penyelidikan,"jelasnya rabu, 16 agustus 2023.

Hal senada juga diungkap oleh Kasat Reskrim Polres Tanjabtim, AKP Ridho Prasetia. Saat dikonfirmasi Ridho  membenarkan bahwa pria dalam foto itu adalah anggota Polres Tanjabtim berpangkat Brigadir.

"Anggota polisi tersebut berpangkat Brigadir dan Kita sudah dapat laporan tersebut dan anggota polisi yang viral berduaan dengan perempuan lain tersebut sudah dipanggil dan akan diperiksa lagi," kata Ridho

Terpisah, Kalapas Narkotika Tanjabtim, Twihartono mengatakan atas viralnya oknum polisi yang diviralkan oleh seorang narapidana narkotika, ia akan cek lagi apakah ada nama Aang Bae. 

"Kita cek dulu ada tidaknya nama tersebut di Lapas Narkotika Tabjabtim,"katanya.

Oknum Polres Tantanjabtim Angkat Senjata Sambil Berduaan Dengan Istri Tahanan

Photo :
  • Facebook
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya