Viral, Seorang Wanita Pingsan setelah Kepalanya Tertimpa Tongkat Mayoret

Seorang Wanita Pingsan setelah Kepalanya Tertimpa Tongkat Mayoret
Sumber :
  • Instagram

Ngawi – Seorang wanita pingsan setelah kepalanya tertimpa tongkat yang dilempar oleh seorang mayoret. Diketahui peristiwa ini terjadi di Ngawi, Jawa Timur dalam karnaval memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Kamis, 17 Agustus 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dilihat melalui unggahan akun Instagram memomedsos Senin, 21 Agustus 2023, mulanya seorang mayoret tengah beraksi memimpin rombongan drum band. Semula mayoret tersebut tampak lihai menggunakan tongkatnya.

Seorang Wanita Pingsan setelah Kepalanya Tertimpa Tongkat Mayoret

Photo :
  • Instagram
Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Hingga si mayoret pun terlihat melemparkan tongkatnya ke atas sebagai bagian dari atraksi. Hal ini umum dijumpai dalam parade drum band. Sayangnya, tongkat tersebut justru terlempar ke belakang.

Si mayoret tampak berusaha meraih tongkat tersebut, namun upayanya gagal. Nahasnya tongkat itu jatuh dan mengenai kepala dari seorang wanita bergaun hijau yang berdiri di belakangnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Si mayoret berusaha memastikan kondisi wanita itu, namun tak beberapa lama wanita tersebut diduga pingsan akibat berbenturan dengan tongkat mayoret.

Sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 102 ribu kali, mendapatkan 4420 like dan 377 komentar. Tidak sedikit warganet yang mengatakan si mayoret salah dalam melakukan gerakannya.

“Waduh... Mayoret asal²an disuruh performance... Malu lah... Gerakan salah semua gitu,” komentar salah seorang warganet.

“Semoga mbaknya tetap sehat, segera pulih, dan mas mayoretnya, harap berlatih lagi dengan baik,” kata warganet.

Seorang Wanita Pingsan setelah Kepalanya Tertimpa Tongkat Mayoret

Photo :
  • Instagram

“kalau misalnya baru bisa nangkep sekali dua kali saja kalau bisa jangan dikasih dulu buat acara2 kayak gini,” ungkap warganet.

“Mayoret dengan atraksi memainkan tongkat mayoret (bato) butuh space ruang yg luas, agar jika melempar tongkatnya, dan meleset, tidak ada korban,” tulis warganet.

“Tongkat mayoret terbuat dr bahan crom/ stainless dg berat kurleb 2 kg, bukan aluminium seperti tongkat horden. Bayangin aja tertimpa besi seberat itu dg keadaan cape lelah dan cuaca panas,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya