Viral Momen Prabowo Sambut Hangat Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan di Kantornya

Prabowo Subianto dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI (Menhan) kemarin, Rabu, 13 September 2023 menerima kunjungan pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan, di Kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Maju Pilgub Babel Kembali, Erzaldi Rosman Ngaku Didukung Prabowo

Arhan menyambangi kantor Kemhan untuk berdiskusi dengan Prabowo. Dia didampingi oleh istrinya Azizah yang merupakan putri politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade.

Prabowo Subianto dan Pratama Arhan

Photo :
  • Tangkapan Layar
Gerindra: Prabowo Sudah Kantongi Nama untuk Pilgub Jakarta 2024

Prabowo menyambut kedatangan Arhan dan Azizah dengan penuh kegembiraan dan bangga, atas keberhasilan Timnas Indonesia U-23 untuk kali pertama ke Piala Asia, sebagaimana Ia mengunggah momentum itu di dalam Instagram pribadinya.

“Sore ini kedatangan garuda muda sepak bola Indonesia @pratamaarhan8 di kantor saya, pertama saya ucapkan selamat atas pernikahan nya dengan @azizahsalsha_ yang juga puteri dari pejuang politik @gerindra bung @andre_rosiade, semoga langgeng dan bahagia selalu,” tulis Prabowo dalam akun IG @ prabowo memberi selamat pada pasangan yang baru menikah itu.

Eskalasi Konflik Timur Tengah Memuncak, Industri Hulu Migas Jadi Harapan RI

Selain itu, Prabowo juga turut mengucapkan selamat dan rasa terima kasih atas prestasi Arhan dan Timnas Indonesia U-23.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan timnas U-23 yang sudah mengukir sejarah untuk pertama kalinya lolos ke Piala Asia. Semangat dan sukses harumkan sepak bola Indonesia.” lanjut tulis @prabowo.

Pertandingan antara Timnas U-23 melawan Turkmenistan itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Selasa, 12 september 2023 lalu. Pada saat memasuki babak kedua, Indonesia mendapatkan gol melalui sundulan Arhan saat detik-detik pertandingan usai. Atas hal itu, Indonesia berhasil kali pertama lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Lantas momen itu mengundang banyak reaksi netizen yang meliat sambutan Prabowo kepada Pratam Arhan di kantornya:

pak nanti selametin saya juga ya kalo udah nikah sama mateen.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

masya Allah tabarakallah! fly real high, favourite lovebirds— pratama arhan alif rifai, and nurul azizah rosiade.” Tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya