Puspa Dewi, Nenek Paling Awet Muda di Indonesia, Bak Remaja 30-an Padahal Sudah Bercucu

Puspa Dewi.
Sumber :
  • Instagram @puspadewihc

VIVA Trending – Warga dunia maya pasti sudah tak asing dengan nama Puspa Dewi. Wanita ini sempat viral di media sosial karena penampilannya yang awet muda.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Beberapa waktu lalu, ia sempat viral karena memiliki paras yang sangat awet muda, padahal umurnya telah menginjak angka 50, tepatnya di tahun ini, ia menginjak usia 56 tahun.

Tak hanya itu, Puspa Dewi yang memiliki dua anak laki-laki, kini juga sudah memiliki dua cucu.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Puspa Dewi dikaruniai cucu

Photo :
  • instagram

Puspa pun tak pernah pelit membagikan tips untuk ia awet muda. Melalui laman Instagramnya, ia pernah mengatakan bahwa ia menjaga penampilannya tetap sehat dan muda dengan mengonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga. Tak jarang ia membagikan video saat dirinya berolahraga. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Selain itu, kata Puspa, ia selalu menerapkan pikiran atau mindset yang positif dan selalu bersyukur untuk hidup. Sebagai seorang manusia yang memiliki berbagai pikiran-pikiran yang berkecamuk, seseorang perlu menerapkan konsep awet muda Puspa Dewi ini yakni berpikir positif dalam menjalani kehidupan.

"Salah satu kunci awet mudah dan bahagia adalah selalu menerapkan positive mindset," ujarnya, melansir video TikTok @piperornatumofficial, Kamis, 14 September 2023.

Puspa Dewi.

Photo :
  • Instagram @puspadewihc

Namun, baru-baru ini diketahui bahwa Puspa Dewi telah melakukan tindakan operasi awet muda atau yang biasa dikenal dengan Anti-Aging surgery, semacam operasi plastik yang akan membuat wajah menjadi tampak lebih muda dan menghilangkan keriput di wajah. 

Penampilan terbarunya ini pun membuat ia tampak semakin awet muda, bak berusia 30-an tahun.

Meski banyak disayangkan oleh netizen, namun Puspa Dewi berkata bahwa keputusan ia melakukan surgery tersebut adalah untuk dirinya sendiri dan bukan karena tekanan atau paksaan dari siapapun.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya