Jokowi Ngakak Diroasting Cak Lontong: Bukan Futuristik tapi Furnituristik

Presiden Jokowi ngakak diroasting Cak Lontong
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Komedian Cak Lontong sukses membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para menteri tertawa dalam acara Sewindu Proyek Strategis Nasional (PSN) di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu 13 September 2023.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @terampil269 tampak dalam aksinya meroasting Presiden Jokowi, Cak Lontong tidak sendirian, ia ditemani rekanya sesama komedian yakni Insan Nur Akbar.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

“Pak Jokowi ini memiliki background di dunia mebel atau furniture, itu lah yang membuat bapak ini visinya dan pemikirannya furnituristik selalu ke depan,” kata Cak Lontong seperti dilihat Jumat, 15 September 2023.

Setelah mendengar celetukan itu, terlihat Jokowi tertawa terbahak-bahak hingga bahunya bergerak ke atas dan ke bawah.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Dalam acara tersebut Jokowi didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto yang duduk di sisi kanan dan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Hadi Tjahjanto di sisi kiri.

Saat diluruskan oleh Akbar bahwa yang dimaksud Cak Lontong seharusnya futuristik, namun hal itu ditepis oleh Cak Lontong.

“Futuristik itu untuk orang yang gak punya background di dunia furniture, kalau Pak Jokowi punya background itu furnituristik,” jelas Cak Lontong

Mendengar hal itu, lagi-lagi Presiden Jokowi tampak tak kuasa menahan tawa. Dia dan para pejabat yang hadir tampak tertawa ngakak di bangku depan.

Hal yang tak kalah lucu ketika Cak Lontong menceritakan pengalamannya menaiki Kereta Cepat Jakarta Bandung bersama Jokowi dan para artis Ibu Kota.

“Kereta cepat itu luar biasa cepet, saya belum naik, udah turun,” celetuknya hingga membuat Jokowi mengambil tisu untuk mengusap air mata lantaran tertawa.

Presiden Jokowi ngakak diroasting Cak Lontong

Photo :
  • Istimewa

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya