Penampakan ‘Kota Zombie’ Philadelphia Amerika Serikat, Dipenuhi Gelandangan dan Orang Tak Berdaya

Pecandu narkoba bak zombi di kawasan Kensington Avenue, Philadelphia, AS
Sumber :
  • Youtube Vincent.Hullu

VIVA Trending – Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah penampakan nyata yang bikin publik tercengang. Terjadi di Philadelphia Amerika Serikat, penampakan kota zombie ini pun benar-benar bikin bulu kuduk merinding.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Philadelphia merupakan sebuah kota terbesar di Amerika Serikat yang akhir-akhir ini menyedot perhatian publik. Philadelphia yang dikenal dengan sebutan Zombileland ini merupakan salah satu distrik yang isinya terdapat orang-orang berperilaku layaknya seorang Zombie.  

Mengapa dinamakan kota 'Zombie'? Alasannya, karena tingkah laku sejumlah penduduknya sangatlah aneh, layaknya zombie. Untuk baca artikel selengkapnya, scroll berikut ini.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Di mana tingkah laku aneh mereka diketahui, disebabkan karena maraknya pengedar serta pecandu narkoba yang menyebar luas pada kota tersebut.  Selain itu, begitu banyak ditemukan para tunawisma atau gelandangan yang tak memiliki tempat tinggal di sepanjang pinggir jalan kota tersebut. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Mengutip unggahan video dari akun TikTok @exploreommantos3 pada Senin, 25 September 2023, memperlihatkan kebenaran bahwa kota Zombie memang benar adanya. Klip berdurasi 1 menit ini pun menjadi bukti yang cukup untuk menggambarkan situasi serta kondisi Philadelphia yang sangat mencengangkan.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah penduduk yang tengah berada di bawah pengaruh obat penenang atau narkoba duduk hingga tiduran lemas tak berdaya. Banyak puluhan warga yang terlihat sayu dan tidak fokus sembari tiduran, duduk maupun berdiri karena terkena wabah Tranq.

Di mana wabah Tranq ini membuat seseorang bisa menjadi layaknya seorang zombie. Situasi mengerikan ini rupanya disebabkan oleh obat Xylazine, yang juga disebut Tranq.  Diketahui, Tranq ini merupakan obat penenang yang digunakan untuk meningkatkan efek dari narkoba, jenis heroin, kokain dan fentanil. 

Dalam video tersebut juga memperlihatkan dampak seorang berada di bawah obat penenang tersebut. Di mana mereka bak patung yang terkulai tanpa arah berada di pinggir jalan. Selain itu, jalanan kota Philadelphia juga dipenuhi dengan sampak yang berserakan sehingga membuat kota tersebut sangat kumuh tak terawat. 

Penampakan zombie di Philadelphia karena narkotika.

Photo :
  • TikTok

Melansir dari Dailymail.co.uk pada, Senin, 25 September 2023, lingkungan Kensington di Philadelphia telah lama dikenal sebagai 'ground zero' untuk epidemi narkoba di kota itu.

Sontak saja unggahan video berdurasi 1 menit itu pun langsung menuai banyak sorotan warganet di media sosial. Tak sedikit menyayangkan kondisi mencengangkan yang terjadi di Philadelphia, Amerika Serikat.

"Ya Alloh gimana itu kita sama doakan jgn sampe ada yg kena lagi di berikan ke sabaran bagi anak nya yg kena penyakit itu," tulis warganet.

“Gamau beli baju thrift alasannya ini, tkut ad yg diangkut dri sono," tulis warganet lain.

“Kata saudaraku yg di LA emang di philadelphia emang kek gitu tp terpusat di wilayah"tertentu aja," kata lainnya.

"Semoga kita masih diberikan kesehatan supaya sukses mencapai cuan-cuan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya