Viral Wanita Ini Nyangkut di Lubang WC Gegara Jam Tangannya Nyemplung

Perempuan Nyangkut di Lubang WC Gegara Jam Tangannya Nyemplung
Sumber :
  • Istimewa

Amerika Serikat – Nasib sial memang tidak mengenal waktu dan dialami oleh siapanya, belum lama ini nasib itu dialami oleh seorang wanita yang berasal dari Michigan, Amerika Serikat. Hal sial itu, Ia terjebak (nyangkut) cukup lama di dalam kloset (lubang WC) saat saat dirinya berupaya untuk mengambil jam tangan pintarnya yang baru saja tercebur.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Dilansir dari USA Today, Senin, 25 September 2023, perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut semula tidak sengaja menjatuhkan Apple Watch-nya saat buang air.

Perempuan Nyangkut di Lubang WC Gegara Jam Tangannya Nyemplung

Photo :
  • Istimewa
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Dia kemudian mencoba meraih Apple Watch kesayangannya dengan menurunkan diri ke dalam kloset, namun sayang dirinya terjatuh terlalu dalam dan tidak bisa keluar. Perempuan malang itu pun kemudian berteriak untuk meminta tolong.

Warga setempat yang dapat mendengar lantas mendapati perempuan tersebut dalam kondisi mengenaskan dan langsung meminta bantuan polisi Sekadar informasi, perempuan ini menggunakan toilet umum yang tersedia di pinggir jalan.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dikabarkan bahwa polisi mengambil langkah pertolongan dengan terlebih dahulu memindahkan toilet ke tempat lain agar proses penyelamatan bisa dilakukan dengan leluasa.

Perempuan ini mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia telah menjatuhkan jam tangan pintar (Apple Watch-nya) ke dalam toilet.

Dia pun memutuskan untuk turun mengambilnya tapi malah terjebak dan tidak dapat keluar. Setelah itu polisi menggunakan tali untuk menarik perempuan keluar dari tempat yang menjijikan itu. Ia berhasil ditarik dalam keadaan selamat sambil menggenggam jam tangan pintarnya.

Perempuan Nyangkut di Lubang WC Gegara Jam Tangannya Nyemplung

Photo :
  • Istimewa

Juru bicara MSP Derrick Carroll mengatakan bahwa perempuan tersebut berhasil mengambil Apple Watch-nya sebelum diselamatkan dan tidak ada luka apapun di tubuhnya. Perempuan itu pun sempat mengucapkan terima kasih setelah diselamatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya