Senyum Tersangka Narkoba saat Polisi Ungkap Barang Bukti, Warganet Curiga Ada yang tak Beres

Senyum tersangka narkoba saat polisi ungkap barang bukti
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Ekspresi tersangka narkoba saat dihadirkan dalam konferensi pers viral dan jadi sorotan warganet di media sosial sejak Rabu, 20 September 2023.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Ekspresi senyum tersangka saat polisi mengungkap temuan barang bukti narkoba disebut mengisyaratkan ada ketidakcocokan antara narkoba yang disita petugas dengan yang disampaikan ke publik.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @pemuda_tersesat_, terlihat seorang laki-laki memakai baju tahanan berwarna oranye dihadirkan dalam konferensi pers usai terbukti terlibat dalam sindikat narkoba.

Pada kesempatan itu, terdengar seseorang diduga polisi sedang mengungkap temuan barang bukti yang berhasil disita dari tangan pelaku.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

“Penemuan BB (barang bukti) 5,83 gram,” ucap polisi

Mendengar pernyataan tersebut, laki-laki itu langsung tersenyum kecil seperti menyembunyikan sesuatu. Setelah itu dia juga tampak memasang muka nyeleneh seakan mengejek omongan petugas.

“Ketika barang yang didapat tidak sesuai dengan yang diucapkan,” tulis narasi dalam video, dikutip Minggu, 24 September 2023.

Senyum tersangka narkoba saat polisi ungkap barang bukti

Photo :
  • Tiktok

Sontak video tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Sejak artikel ini dibuat, video berdurasi 34 detik itu telah ditonton lebih dari 3,9 juta kali.

Pada kolom komentar, tidak sedikit warganet berasumsi bahwa barang bukti yang disampaikan dalam konferensi pers telah disunat oknum polisi.

“hahaha sya jga prnh kerja di kantor polisi, hbs rajia di makan dewek,” komentar salah seorang warganet

semisal dia baw 500 kilogram,yg di tangkep 250,sisnya buat di jual/di pake sama yg nangkep wkkw,” kata warganet

“belum pernah kulihat barang bukti ditimbang di TKP bang,” celetuk warganet

Sejak artikel ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait khususnya dari kepolisian soal video tersebut. Adapun, pengunggah video juga tidak menyampaikan kapan dan dimana rekaman tersebut diambil.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya