Ternyata Bukan Artis yang Disentil Paspampres Saat Ajak Petinggi Joget di Malam Apresiasi Nusantara

Momen artis kena marah Paspampres saat malam apresiasi di IKN
Sumber :
  • Tangkapan layar

Kalimantan Timur – Baru-baru ini sosok wanita yang kena omel paspampres Joko Widodo (Jokowi) saat malam apresiasi Nusantara di IKN jadi sorotan. Awalnya media sosial TikTok mengira jika wanita itu artis, ternyata bukan.

Jalani Tes Kesehatan Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar: Alhamdulillah Sehat

Wanita itu disebut berprofesi sebagai presenter berita. Berdasarkan penuturan warganet, wanita yang diusir Paspampres itu ialah Fauziah Noor Imaniar itu adalah pembawa berita yang juga jurnalis. Hal itu dilontarkan warganet di unggahan akun TikTok @jevriantositangga.

Momen artis kena marah Paspampres saat malam apresiasi di IKN

Photo :
  • Tangkapan layar
Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Penyiar berita bukan artis,” kata akun @sheilaovi.

Itu pembawa berita nggak sih,” timpal warganet.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Kemudian akun @sheilaovi mengatakan bahwa akun Instagram Fauziah Noor Imaniar, @fnimaniar, sudah ramai diserang oleh warganet. Setelah di cek, ternyata akun Instagram Fauziah Noor Imaniar sudah di private sehingga tidak dapat diakses oleh orang yang tidak mengikuti Instagramnya.

Netizen lain pun semakin yakin wanita itu adalah seorang presenter, sebab postingan stasiun TV swasta itu tiba-tiba dihapus. Sementara itu, unggahan di TikTok yang menampilkan presenter itu siaran mulai ramai di komentari warganet.

Kesini gara-gara video itu,” komentar warganet di unggahan akun TikTok @indonewsanchor_lovers.

Duuuu malunya gak ketulungan mbake di sentil Paspampres gara-gara ngajak pak Pres joget. Piye to,” komentar lain.

Kesini gara-gara biduan ngajak presiden joget,” timpal yang lain.

Seorang Artis yang Ajak Jokowi Joget

Photo :
  • Tangkapan layar

Meski warganet mengira bahwa wanita yang ngajak petinggi joget di acara malam apresiasi nusantara di IKN adalah seorang presenter, namun itu belum bisa dipastikan secara pasti karena tidak ada klarifikasi ataupun sanggahan dari yang bersangkutan.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berpakaian baju warna cream asyik berjoget saat lagu Seperti Mati Lampu dinyanyikan oleh Wika Salim.

Kemudian ia mengarah ke tempat duduk Jokowi dan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono. Ia nampak ingin mengajak Bambang Susantono untuk joged bersama, namun ia langsung ditegur oleh Paspampres di belakang tempat duduk Jokowi. 

Selain itu, warganet juga menyorot tangan Jokowi yang mau bersalaman dengan wanita tersebut tapi malah diacuhkan. Dari video yang beredar, dikira Jokowi wanita tersebut mau bersalaman dengannya, ternyata wanita tersebut ingin mengajak Bambang Susantono berdendang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya