Viral Penampakan Acara Syukuran Ala Sultan, Tamu Undangan Dikasih Bingkisan Kipas Angin

Momen tamu undangan diberi kipas angin
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Acara syukuran biasanya identik dengan bingkisan yang telah disediakan oleh si empunya hajat untuk para tamu undangan yang hadir.  Beberapa daerah di Indonesia hingga saat ini tentu masih kerap menggelar acara syukuran dengan tujuan yang berbeda-beda. 

Penampakan AHY Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Bareng Ribuan Warga Banyuwangi

Pada umumnya, tamu undangan yang hadir di acara syukuran diberikan bingkisan berupa besek atau makanan yang telah disiapkan untuk dibawa pulang. Namun ada juga di berbagai daerah tertentu, yang menyediakan bingkisan tak biasa untuk tamu undangannya yang hadir.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di sebuah daerah Bojonegoro, Jawa Timur, seorang warga mengadakan acara syukuran dengan bingkisan tak biasa yaitu sebuah kipas angin

Berbulan-bulan Banjir Tak Kunjung Surut, Daerah di Bulak Barat Depok Ini Bak Kampung Mati

Berbeda dengan acara syukuran pada umumnya, sebuah hajatan yang diadakan oleh seorang 'sultan' asal Jawa Timur ini menyediakan bingkisan berupa kipas angin kepada para tamu undangannya. 

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @tyana96 pada Jumat, 22 September 2023, memperlihatkan penampakan para tamu undangan acara syukuran yang diberikan buah tangan berupa kipas angin satu persatu dari si empunya hajat.

Dalam video yang viral tersebut terlihat banyak bingkisan dan kardus yang berjajar rapi dan siap diberikan kepada para tamu undangan yang datang dalam acara syukuran tersebut. 

Tak tanggung-tanggung si pemilik acara memberikan bingkisan berupa kardus berukuran cukup besar yang bisa dibawa pulang. Hingga tulisan ini dibuat tak diketahui siapa orang yang menggelar acara syukuran dengan bingkisan tak biasa ini. 

Video berdurasi singkat tersebut juga memperlihatkan suasana tamu undangan yang nampak menghadiri acara syukur terlihat khidmat mendoakan hal-hal baik untuk si pemilik rumah. Mengutip video yang dibagikan akun TikTok @tyana96, mereka begitu sangat antusias dengan bingkisan yang didapatnya.

"Full senyum oleh kipas angin," tulis keterangan dalam video yang viral tersebut.

Tamu Undangan Pulang Bawa Kipas Angin

Bagaimana tidak bikin heboh warganet di media sosial, mengingat buah tangan yang dibawah para tamu undangannya dinilai cukup mahal untuk ukuran sebuah bingkisan acara syukuran.

Para tamu undangan  dalam video tersebut nampak membawa pulang satu kardus berisikan kipas angin. Nampak semua tamu undangan yang hadir mendapatkan bingkisan yang telah disiapkan. 

Reaksi Warganet

Momen acara syukuran yang baru saja digelar di Jawa Timur ini pun langsung berhasil menyedot atensi warganet hingga beredar di media sosial. Tak sedikit warganet yang memberikan reaksi mengomentari postingan tersebut. Banyak yang dibuat heran dengan acara syukuran tersebut karena bingkisannya diberi satu buah kipas angin.

"besok ( entah kapan )saya mw bancaan sembako, Aamiin kan saja dulu.. Aamiin," kata warganet lain.

"Dikampung saya ada yg bagi² sarung bancaan gini aja dah mewah menurut gw ternyata ada yg lebih," tandas pengguna TikTok lainnya.

"yg punya acara antisipasi takut ada tonggo yg kepanasan," imbuh yang lain.

"auto langsung pdo teko kabeh, menyingkirkan kepentingan demi kipas angin," komentar beberapa warganet di video tersebut.

"the real tonggo panas di dumi kipas," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya